Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoSilaturahmi Keluarga Besar ex GH Universal Hotel Bandung

Silaturahmi Keluarga Besar ex GH Universal Hotel Bandung

Destinasi Bandung-Silaturahmi Keluarga Besar ex GH Universal Hotel Bandung. Meskipun sudah tidak bekerja di GH Universal lagi, tetapi suasana keakraban masih sangat terasa dari para karyawan yang pernah bekerja di GH Universal Hotel. Hal tersebut telihat dalam Silaturahmi Keluarga Besar Ex GH Universal Hotel yang berlangsung di North Point Cafe jalan Tamansari Kota Bandung , Sabtu (4/3/2017).

Silaturahmi Keluarga besar ex GH Univesal Hotel / Destinasi Bandung

Ketua panitia acara Silaturahmi Keluarga Besar Ex GH Universal Hotel, Yusuf mengatakan, kegiatan ini di laksanakan karena sudah lama tidak bertemu dengan rekan-rekan ex GH Universal dari angkatan tahun 2008 sampai dengan tahun 2017.

Silaturahmi keluarga besar ex GH Universal / Destinasi Bandung

Acara yang di hadiri sekitar 50 peserta ini di dukung penuh oleh pemilik GH Universal Hotel yang membaur dengan para mantan karyawannya. Dalam acara tersebut  di awali dengan sambutan dari perwakilan ex karyawan dan juga pemilik GH Universal. Dilanjutkan dengan games, nyanyi,  pembagian kado dan foto bareng.

Silaturahmi keluarga besar ex GH Universal Hotel / Destinasi Bandung

“Kita ingin mempererat tali silaturahmi , ini pertemuan acara yang kedua. Kegiatan ini di ikuti oleh semua karyawan dari semua divisi mulai dari House Keeping, Room Boy, Sales dan GM,”ujar Yus sapaan akrabnya.

Silaturahmi keluarga besae ex GH Universal /Destinasi Bandung

Yus berharap, walaupun sudah tidak bekerja di GH Universal Hotel , tetapi silaturahmi dan keakraban tetap terjalin dan semakin erat seperti keluarga.

Silaturahmi keluarga beaar ex GH Universal Bandung / Destinasi Bandung
Silaturahmi keluarga besar ex GH Universal / Destinasi Bandung

Acara tersebut awalnya di gagas oleh enam karyawan ex GH Universal yang sudah menyebar di beberapa Hotel. Diantaranya adalah Yusuf ( Atlantic City Hotel) , Sony ( Travello Hotel), Mia ( GH Universal) , Eva ( Best Western Hotel), Natasya (Banana Inn) Hendry ( Amaris Hotel).

Silaturahmi keluarga besar ex GH Universal / Destinasi Bandung
Silaturahmi keluarga besar ex GH Universal

” Kedepannya kegiatan ini tidak hanya kumpul-kumpul saja, tetapi kita akan mengadakan charity dengan mengundang anak yatim,”pungkas Yus.

RELATED ARTICLES

Most Popular