Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerMencicipi Menu Kopi di Rest Area Mercure Bandung City Center

Mencicipi Menu Kopi di Rest Area Mercure Bandung City Center

Destinasi Bandung- Mencicipi Menu Kopi di Rest Area Mercure Bandung City Center. Waktu istirahat adalah waktu yang selalu dinanti – nantikan. Karena setelah beraktivitas waktu inilah yang sering dipakai untuk beristirahat sejenak dan bersantai Apalagi bila dilakukan bersama dengan teman – teman dekat, waktu istirahat satu jam seperti tidak pernah cukup.

Begitu banyak ragam kopi yang dapat menjadi pilihan. Terkadang malah membuat kita akan bingung untuk melihat dan mencicipi menu-menu kopi yang begitu banyak jenis kopinya. Nah bulan Agustus ini ada Rest area di Mercure Bandung City Centre, Apa aja sih menu kopi yang ditawarkan di Rest area ? kesan pertama yang akan kalian rasakan setelah melihat kalian akan tertawa lucu karena nama menunya sangatlah unik dan juga membuat anda penasaran akan rasa dari menu tersebut.

Jadi setiap hari Rest area ini buka di lobby Mercure Bandung City Centre dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan mulai dari harga Rp. 25.000 rupiah anda dapat bisa membeli semua jenis menu kopi di Area lobby Mercure Bandung Cituy Centre, Jalan Lengkong Besar No. 8. Bandung.

Ragam jenis menu kopi yang ditawarkan pun berbeda dengan yang lainnya yaitu ada :
Malam jumatan :Coffee,fresh milk,gula aren & honey.

Pelakor : Coffee,fresh milk,gula aren & vanilla syrup.

Wanita idaman : Coffee,fresh milk,gula aren & caramel syrup.

Serangan fajar :Coffee,fresh milk & gula aren.

Malam pertama :Coffee,fresh milk,gula aren & hazelnut

Pria idaman :Coffee,fresh milk, gula aren & lemon syrup.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai promo Rest area di Mercure Bandung City Centre, dapat menghubungi 022 3000 8000 atau Whatsapp di 0815 7200 8001.

Dapatkan pengalaman meminum kopi yang santai dan juga sangat unik, hanya di Mercure Bandung City Centre.

RELATED ARTICLES

Most Popular