Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineJ Hotel Medan Berganti Brand Menjadi 7 Days Premium dari Plateno

J Hotel Medan Berganti Brand Menjadi 7 Days Premium dari Plateno

Destinasi Bandung – Brand 7 Days dari Plateno Grup menyambut keluarga barunya dengan bergabungnya 7 Days Premium Medan. J Hotel Medan menandangani perjanjian manajemen dengan Plateno Group untuk melakukan re-branding dengan menggunakan brand 7 Days Premium pada akhir Februari lalu. Hotel dengan 65 kamar ini akan menjalani perbaikan dan proses rebranding yang diperkirakan akan selesai pada akhir April 2016.

Terletak di jantung kota Medan di Jalan Waringin, lokasi yang mudah dengan 15 menit berjalan kaki ke pasar tradisional, dan 10 menit berkendara ke Merdeka Walk , pasar malam kuliner paling trendi di kota medan.
PicsArt_03-10-01.03.567 Days Premium adalah hotel dengan konsep “terjangkau” diperuntukan bagi para tamu bergaya hidup modern yang menawarkan pengalaman menginap menyenangkan, simple dan praktis .

Di Cina, 7 Days sudah mempunyai 2800 hotel yang beroperasi dan dalam tahap pembangunan. J Hotel Medan akan menjadi Hotel 7 Days Premium kedua di Indonesia setelah 7 Days Premium pertama di Kuta Bali buka tahun lalu.

RELATED ARTICLES

Most Popular