Senin, Juni 24, 2024
BerandaTeknoUniversitas Teknologi Bandung Fasilitasi Workshop dengan Keynote Speaker Ahli di Bidang Teknologi

Universitas Teknologi Bandung Fasilitasi Workshop dengan Keynote Speaker Ahli di Bidang Teknologi

DESTINASI BANDUNG – Universitas Teknologi Bandung (UTB) memfasilitasi kegiatan Workshop dan workshop yang diorganisir oleh Google Developer Groups Bandung dengan tema ‘Build With AI’ yang dilaksanakan pada 25 Mei 2024.

Hadir Keynote Speakers antara lain Danang Juffry selaku Community Manager Indonesia & Brunei Google for Developers dan juga Niken Riyanti selaku Direktur Pusat data dan informasi Universitas Teknologi Bandung.

Selain menghadirkan Keynote Speaker, acara ini juga mendatangkan ahli-ahli berpengalaman dalam bidangnya antara lain Sandika Galih selaku lecturer, Founder WPU GDE- Web Technologies, Sidiq Permana selaku CIO, Nusantara Beta Studio GDE – Android.

Baca juga: Mahasiswa UTB Raih Distinction Graduate dan Dana Inkubasi dari Bangkit Academy

Hadir juga Riza Fahmi selaku Co-founder, Hacktiv8 GDE – Web Technoliogies, Budi Oktaviyan selaku DevSecOps Head, #teamCIMBNIAGA GDE – Android, Ibnu Sina Wardy selaku CEO, GITS.ID GDE – Cloud, Dimas Satrio selaku Product Head, Ordent, Jessica Cecilia Budianto selaku Software Engineer – Web, Tokopedia GDE – Web Technologies,

Selain itu ada Hadian Rahmat selaku GDG Bandung Engineering Manager, GITS.ID, Deni Rohimat GDG Bandung Android Developer, Govtech Edu, Adrianus Yoza Aprilio Selaku Senior Education Program Manager, Dicoding.

Kegiatan Workshop ini dilaksanakan mulai pukul 09.30 – 16.00 dan berlokasi di Universitas Teknologi Bandung.

Peserta dapat melakukan registrasi terlebih dahulu pada link gdgbandung.com meskipun pendaftaran diperuntukkan untuk para professional, namun kesempatan untuk mengikuti Workshop ini terbuka bagi mahasiswa UTB.

Baca juga: Dosen UTB Laksanakan Pengabdian Masyarakat Melalui Buku Ilustrasi di Ciwidey

Dalam pelaksanaannya para peserta diminta untuk mempersiapkan aplikasi yang akan digunakan untuk kegiatan workshop. Google Development Group sendiri telah hadir di beberapa kota antara lain Jakarta, Surabaya, Bandung, Depok, Medan, Makassar, Bali, Yogyakarta, Bogor, Semarang.

Build With AI adalah Event Komunitas LED Technical Workshop yang di Hosting oleh Google Developer Groups.

Baca juga: Mahasiswi UTB Raih Medali Perak Bidang Kimia dalam Indonesian Youth Science Competition

“Selamat datang dan terimakasih sudah menyelenggarakan acara ini di UTB, mudah-mudahan ilmu yang bisa didapatkan teman-teman bisa berguna untuk pekerjaan kedepannya”, ujar Niken Riyanti Selaku Direktur Pusat Data dan Informasi.

“Mudah- mudahan kami bisa mendevelop teknologi baru khususnya AI. Selamat belajar, selamat mengikuti workshop dan terimakasih kepada GDG yang telah mempercayakan kegiatan ini di UTB”, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular