Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBeritaPengunjung Bandung Zoo Bandung Selama Liburan Sekolah Terus Naik

Pengunjung Bandung Zoo Bandung Selama Liburan Sekolah Terus Naik

Destinasi Bandung – Pengunjung Bandung Zoo Bandung Selama Liburan Sekolah Terus Naik Bandung Zoo (Bz) atau Kebun Binatang Bandung masih jadi tujuan favorit wisata di Bandung. Ini nampak dari trend pengunjung yang mendatangi tempat wisata yang berada di Jalan Tamansari itu.
Pada Minggu 8 Juli pengunjung tercatat 7.300 an.

Ini naik dari kunjungan Minggu 1 Juli 2018 yang mencapai 7.200 an. Trend kunjungan selama libur ini nampak terus terjadi sepanjang libur sekolah ini. Pada weekday (Senin – Jumat) jumlah kunjungan selama periode libur sekolah ini rata rata 2.000 an. Jumlah itu sebenarnya sama dengan kunjungan pada hari Sabtu di luar libur sekolah.

Beberapa pengunjung mengaku datang untuk berwisata sambil melihat fasilitas anyar yang diberikan BZ. Beberapa fasilitas tersebut di anranya, spot foto dengan aneka satwa, seperti beragam jenis burung, ular, binturung. Di tempat tersebut pengunjung tidak dipungut biaya.

Ada juga skywalk macan tutul yang memberikan keleluasaan bagi pengunjung untuk lebih dekat mekihat macan tutul, beruang madu dan harimau.

Dalam liburan sekolah seperti ini tidak ada kenaikan harga tiket. Tiket masuk tetap 40.000. Ini menjadi tiket terusan yang mencakup naik perahu, arena bermain anak, spot foto foto, nonton teater satwa, dan tiket masuk plus asuransi.

Teater satwa yang digelar dua kali sehari untu Minggu dan Sabtu pada jam 10.30 dan 14.30. Sedangkan weekday jam 10.30 saja. Satwa yang ditampilkan yakni burung kakaktus, burungvrabgkong, binturung, anjing serta marmout.

Satwa satwa ini menampilkan atraksi seperti mengambil uang di pengunjung, berhitung, memompa air, naik mobil, baris berbaris, berjoget serta gerakan lainnya.

Sejumlah pengunjung adalah warga yang lagi berlibur di Bandung. Mereka ada yang berasal dari Jambi, Palembang, Kalimantan dan juga warga Banfung sekitarnya. Tampak jhga rombongan dari beberapa daerah di Jawa Barat seperti Garut, Ciamis, Tasik, Subang dan daerah lain..

RELATED ARTICLES

Most Popular