Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaOtomotif312 Workshop, Tempat Cuci Helm Premium di Kota Bandung

312 Workshop, Tempat Cuci Helm Premium di Kota Bandung

Destinasi Bandung-312 Workshop, Tempat Cuci Helm Premium di Kota Bandung. Ramainya dunia otomotif roda dua di Kota Bandung tumbuh seiring dengan tingginya kesadaran dalam keselamatan berkendara. Kini para “bikers” di kota ini sudah sadar akan pentingnya peran helm. Helm kini bukan hanya sekedar sebagai pelindung kepala, tetapi kini helm sudah menjadi lifestyle bagi para bikers dengan model dan fitur tercanggihnya. Bahkan banyak bikers yang merogoh kocek hingga belasan juta untuk mendapatkan model dan fitur helm terbaru. Tak heran juga kini banyak forum atau komunitas yang berisikan para pecinta dari helm-helm premium tersebut.

Nah, kini bagi kalian para bikers tidak usah khawatir apabila helm kesayangan kamu kotor atau bahkan memiliki bau tidak sedap. Kini sudah hadir tempat cuci helm dengan treatment khusus dan terpercaya untuk membersihkan helm kalian, yaitu 312 Workshop.

312 Workshop merupakan toko Apparel bagi kalian para bikers yang dimiliki oleh salah satu pembalap dari Kota Bandung, Agus Maulid atau Iyang. Toko ini menjual berbagai jenis helm premium, jaket, sarung tangan, sepatu, bahkan Racing Suit.

.

Bahkan 312 Workshop juga menyewakan berbagai kelengkapan untuk balap motor. Bukan hanya cuci helm saja, 312 Worksop menerima cuci jaket kulit, Racing Suit, dan sepatu Touring.

.

Untuk harga jasa terbilang sangat terjangkau. Jasa untuk cuci helm saja dikenakan biaya Rp. 50.000 dan untuk jasa cuci + poles dikenakan biaya Rp. 100.000. Untuk bikers yang memiliki helm premium, percayakan helm anda ke 312 Workshop. Dijamin helm anda kembali wangi dan bersih layaknya helm baru. (Sheila Azhar).

Alamat:
Jln. Haji Basar No. 57
Kebon Jati Bandung

Contact:
WA: +62 82 120495312 ( Iyang )

RELATED ARTICLES

Most Popular