Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaOtomotifManjakan Pengguna Maxi, Yamaha dan Maxx Coffee Berkolaborasi

Manjakan Pengguna Maxi, Yamaha dan Maxx Coffee Berkolaborasi

Destinasi Bandung-Manjakan Pengguna Maxi, Yamaha dan Maxx Coffee Berkolaborasi . Bagi Anda Maxi Yamaha Owner di seluruh Indonesia, kini Yamaha semakin memanjakan dengan pengalaman yang menyenangkan, karena Yamaha bekerja sama dengan Maxx Coffee serta platform aplikasi digital OVO berkolaborasi memanjakan pemilik dan komunitas MAXI Yamaha (TMAX, XMAX, NMAX, Aerox 155) di seluruh Indonesia dengan memberikan banyak nilai lebih serta pengalaman baru.

“Kolaborasi MAXI Yamaha dan Maxx Coffee akan memberikan keuntungan bagi para pemilik MAXI Yamaha di 73 Outlet Maxx Coffee yang tersebar di 22 kota di seluruh Indonesia,”ujar Koordinator Promosi Yamaha DDS II Jawa Barat Ade Dimyati dalam sesi Press Conference bertajuk, “Collaboration MAXI Yamaha & Maxx Coffee”, Sabtu, (9/12/2017), di Maxx Coffee Bandung Indah Plaza (BIP) jalan Merdeka Bandung,

Menurut Ade Dimyati, MAXI Yamaha Owner nantinya akan mendapatkan penawaran spesial mulai November 2017 hingga Februari 2018 dari Maxx Coffee, diantaranya Welcome Drink, Weekend Special Deals, Sunday Treats, VIP Parking Area, dan penawaran menarik lainnya.

“Welcome Drink di Maxx Coffee, diberikan kepada 250 orang pertama pemilik maupun komunitas Yamaha MAXI yang melakukan Download dan registrasi pada aplikasi digital OVO. Sedangkan Weekend Special Deals berlaku setiap hari Sabtu dan Minggu, cukup dengan melakukan pembelian satu minuman ukuran reguler, pemilik maupun komunitas Yamaha MAXI akan mendapatkan satu varian makanan dari Maxx Coffee,” ujarnya.

Sedangkan untuk Sunday Treats, komplimen ini berlaku setiap hari Minggu di minggu pertama bulan tersebut, dan pemilik maupun komunitas Yamaha MAXI akan mendapatkan satu Breakfast Package dari Maxx Coffee.

Selain itu pemilik maupun komunitas Yamaha MAXI akan mendapatkan VIP Parking Area di beberapa Outlet Maxx Coffee.

Penawaran Special lainnya dari aplikasi digital OVO bagi pemilik maupun komunitas Yamaha MAXI yaitu, setiap bulannya beberapa Outlet Maxx Coffee memberikan ruang bagi pengendara serta komunitas MAXI untuk mengadakan Gathering. Maxx Coffee juga akan mengakomodasi komunitas MAXI untuk sekedar nongkrong bareng atau kopi darat.

Seperti diketahui, di tahun 2015 Yamaha meluncurkan NMAX di Indonesia sebagai produk pertama MAXI Yamaha “Live in The Higher Stage”, hadirnya MAXI Yamaha menjadi ketetapan standar baru di dunia skutik di Indonesia.

MAXI Yamaha hingga saat ini telah mendapat tempat di hati para konsumen di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan penjualan MAXI Yamaha sejak tahun 2015 teus menunjukkan tren positif dengan total penjualan lebih dari 600 ribu unit.

Sedangkan Maxx Coffee merupakan salah satu jaringan Coffee Shop lokal dari Indonesia, Maxx Coffee yang berdiri sejak tahun 2015 bertekad menyajikan kopi arabika terbaik dari berbagai wilayah Indonesia dan mancanegara.

Hingga saat ini Maxx Coffee telah memiliki 73 Outlet yang tersebar di 22 kota di seluruh Indonesia, dan dipastikan Outlet Maxx Coffee akan terus bertambah di masa yang akan datang.

Kolaborasi Maxx Coffee dan MAXI Yamaha tidak hanya tentang penggabungan antara bisnis F&B dan otomotif, tetapi kolaborasi ini adalah sebuah Lifestyle Business dengan visi yang sama, yaitu memberikan inovasi produk terbaik dan pengalaman baru yang tak terlupakan.

Berikut cara mendapatkan penawaran spesial Maxx Coffee :
1. Download aplikasi OVO di Smartphone Anda.
2. Daftarkan MAXI YAMAHA mu di aplikasi OVO dengan kode promo : Y<7 digit terakhir nomor engine>.
Kode model MAXI :
T -> untuk TMAX
X -> untuk XMAX
N -> untuk NMAX
A -> untuk versi AEROX standar & R Version.
S -> untuk versi Aerox std & R Version
Contoh :
Pengguna Yamaha XMAX dengan nomor engine G3H4E-0000001 maka kode promonya adalah : YX0000001.

RELATED ARTICLES

Most Popular