Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineYamaha New Fino 125 Blue Core, Manjakan Wanita Indonesia

Yamaha New Fino 125 Blue Core, Manjakan Wanita Indonesia

Destinasi Bandung – Yamaha Indonesia kembali memanjakan konsumennya di awal tahun 2016 ini dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu New Fino 125 Blue Core.

Peluncuran New Fino 125 Blue Core berlangsung cukup meriah dan berhasil menarik warga kota Bandung untuk mengunjunginya pada Sabtu, (9/1/2016), di Cikapundung Riverspot jalan Ir. Soekarno Bandung.

Menurut Chief Operating Officer PT. Yamaha Motor Manufacturing Dynosius Beti, Yamaha Indonesia harus memahami konsumen, khususnya wanita Indonesia,Karena tujuan Yamaha meluncurkan New Fino 125 Blue Core adalah memenangkan kompetisi di hati konsumen.

“New Fino 125 Blue Core memiliki desain Diamond Headlamp yang bisa diterima konsumen wanita, Sudah pasti para wanita menyukai Diamond. New Fino 125 Blue Core sudah pasti menjadi pilihan terbaik wanita Indonesia, karena skuter retro trendi ini tampil elegan, sporty dan stylish, dan yang istimewa, Yamaha menciptakan New Fino 125 Blue Core berdasarkan karakter style wanita Indonesia yaitu, Professional, Hijab, Edgy, Girlie, dan casual,”ujarnya.

Yamaha New Fino 125
Yamaha New Fino 125

New Fino 125 Blue Core tetap tampil dengan gaya Elegant dan Sporty yang stylish sebagai identitas Fino yang sudah dikenal luas masyarakat. Kali ini sentuhannya lebih wanita, makin memikat dengan desain Stylish and Beautiful. Mengambil bentuk lekukan “S” Shape, desain bodi yang ramping dengan sentuhan gaya elegan dan disempurnakan Diamond Cut Lens, desain lampu depan yang anggun dengan kilauan bagaikan berlian. New Fino 125 Blue Core didukung fitur-fitur baru Advance Key System dengan Answer Back (menemukan Fino mu) dan Auto Open Key Shutter (membuka dan memasukkan kunci) jadi mudah, cepat dan praktis. Mesin Blue Core 125cc Irit, Halus dan Nyaman.

Menyempurnakan motor yang Stylish and Beautiful persembahan Yamaha untuk wanita Indonesia dan cocok pula untuk pria. Tipe Premium (Elegant) dan Sporty dijual dengan harga Rp 16.125.000 on the road Bandung. Yamaha pun memberikan helm berdesain retro stylish dan jaket istimewa yang in line dengan warna motor untuk setiap pembelian New Fino 125 Blue Core.

”Di bulan pertama tahun 2016 ini Yamaha langsung tancap gas memberikan kado istimewa Tahun Baru buat masyarakat Indonesia. New Fino 125 Blue Core merupakan pilihan tepat bagi para penyuka motor fashionable Stylish and Beautiful, yang kali ini spesialnya buat wanita dengan beragam latar belakang yang dapat memilih New Fino 125 Blue Core sesuai varian yang tersedia. Apalagi dengan Blue Core yang membuatnya Irit, Halus (berkendara), Nyaman (tarikan),” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

New Fino 125 Blue Core Elegant stylish mempunyai tiga warna White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), Black Espresso (hitam) sedangkan Sporty stylish warnanya Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), Actif Rouge (merah). Elegannya New Fino 125 Blue Core tampil cantik dan natural terinspirasi dari filosofi klasiknya kopi dan sentuhan artistik coffee art melukiskan desain istimewa.

Desain dan warna coffee menyuntikkan energi baru untuk hidup yang bersemangat namun tetap relaks. Minum kopi bareng teman di kafe sudah menjadi gaya hidup seperti halnya New Fino 125 Blue Core, siap-siap tebar pesona elegan stylish. Pilihan lainnya Sporty stylish yang tidak kalah menarik dengan gaya European style tampil simpel dan bold terinspirasi dari Mods style bergaya modern. Cocok buat kalian yang suka tampil sporty dan bergaya, New Fino 125 Blue Core lebih modern dan cheerful.

RELATED ARTICLES

Most Popular