Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerAda Minuman Baru di Warunk Maniak Lho

Ada Minuman Baru di Warunk Maniak Lho

Destinasibandung – Ada Minuman Baru di Warunk Maniak Lho. Warunk Maniak menghadirkan minuman dengan berbagai varian rasa terbarunya yang menawarkan sensasi kesegaran maniak. Ada 7 varian rasa minuman segar yang dapat dinikmati dan tersedia diseluruh outlet Warunk Maniak. Pertama Red Bluesky yang terbuat dari campuran es batu, gradine, sprite, dan blue cracau. Customers dapat menikmati sensasi kesegaran maniak Red Bluesky ini hanya dengan harga Rp 10.000,-. Kedua, ada minuman Orange Bluesky yang terbuat dari es batu, orange concentrate, sprite, blue cracau, dan gula cair. Hanya dengan Rp 10.000,- Anda sudah bisa menikmati kesegaran maniak Orange Bluesky ini.

Warunk Maniak/ Destinasi Bandung

Ketiga, dengan harga Rp 12.000,- customer dapat merasakan sensasi segar dari Lychee Squash yang terbuat dari es batu, syrup Lychee, sprite, buah lychee, dan gula cair. Keempat, ada Mandarin Lychee yang terbuat dari es batu, orange concentrate, sprite, buah lychee, dan gula cair. Mandarin Lychee ini di bandrol dengan harga Rp 12.000,- saja.

Warunk Maniak/ Destinasi Bandung

Kelima, Mocacola Coffee yang terbuat dari es batu, moca coffee, dan coca cola di harga Rp10.000,- customers. Keenam, ada Cery Sunset yang terbuat dari es batu, grenadine, dan fanta orange. Hanya dengan harga Rp 10.000,- customers sudah bisa menikmati kesegaran maniak Cery Sunset.

Warunk Maniak/ Destinasi Bandung

Ketujuh, Lychee Squash terbuat dari es batu, syrup lychee, sprite, buah lychee, dan gula cair. Hanya dengan harga Rp 10.000,-. Nah bagi kamu yang ingin merasakan sensasi kesegaran maniak ini, dapat datang ke outlet Warunk Maniak atau juga bisa take away melalui GrabFood, dan GoFood. Kunjungi instagram: @warunkmaniak, facebook: warunkmaniak atau melalui kontak: 082120399942. (Wina Nelfita dan Andre Ferdian)

RELATED ARTICLES

Most Popular