Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerSegera Dapatkan Hampers Lebaran di Holiday Inn Bandung Pasteur

Segera Dapatkan Hampers Lebaran di Holiday Inn Bandung Pasteur

Destinasibandung – Segera Dapatkan Hampers Lebaran di Holiday Inn Bandung Pasteur. Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur menawarkan hampers lebaran bagi Anda yang ingin mengirimnya ke sanak saudara di lebaran Idul Fitri tahun ini.

Paket hampers dari hotel Holiday Inn Bandung Pasteur ini sangat cocok dibagikan pada orang tersayang di hari yang Fitri.

Paket harga hampers yang ditawarkan hotel Holiday Inn Bandung Pasteur juga sangat terjangkau.

Hampers Lebaran spesial ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp288.000 net per hampers yang berisikan 3 toples cookies.

Paket ini juga memiliki berbagai pilihan hampers yang berisikan kue-kue khas Lebaran seperti Kastengel, Nastar, putri Salju dan masih banyak pilihan kue lainnya.

Untuk Anda yang ingin menambah isi hampers, cukup menambah biaya Rp128.000 net per 1 toples cookies.

Cara pemesanan Lebaran Hampers ini Anda wajib memesan 1 hari sebelum pengambilan dan bisa diantar dengan online courir.

Selain memberikan kemudahan pesan antar, hotel yang memiliki 277 kamar ini juga menjamin setiap menu makanan yang ditawarkan akan dimasak dan diolah sesuai pesanan.

Hal ini dilakukan untuk menjamin kebersihan dan kualitas makanan hingga sampai ke rumah Anda.

Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan No. 96 Bandung, atau melalui nomor telepon 022-2060123 atau melalui pesan WhatsApp di 087811007999.

Temukan selalu informasi terbaru di media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow Twitter @HIBandung, Instagram @holidayinnbandungpasteur, dan like facebook fan page Holiday Inn Bandung Pasteur atau bisa langsung cek website www.bandungpasteur.holidayinn.com

RELATED ARTICLES

Most Popular