Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoKeseruan “Mini-On Action 17845” Ala The Square Restaurant

Keseruan “Mini-On Action 17845” Ala The Square Restaurant

Destinasi Bandung-Keseruan “Mini-On Action 17845” Ala The Square Restaurant. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan Paket BBQ Merdeka setiap Sabtu malam untuk periode Juli – September 2017, kali ini The Square Restaurant At Novotel Bandung tepat pada tanggal 17 Agustus 2017 akan memanjakan tamunya khususnya anak-anak dengan sajian spesial serba mini namun mengenyangkan dan paket menu ini dinamakan MINI-ON ACTION.

“MINI-ON ACTION ini khusus hadir hanya pada tanggal 17 Agustus 2017 dengan berbagai menu pilihan yang pastinya digemari anak-anak dengan harga sama rata semuanya serba Rp. 17.845,- nett per porsi. Beberapa menu diantaranya dihadirkan versi mini, tapi tetap mengenyangkan seperti mini sushi roll, mini burger, mini pizza, mini pasta, orange juice dan masih banyak lainnya,”ujar Asst. Marketing Communications Manager Novotel Bandung, Vanjou.

Selain itu, pada 17 Agustus 2017 di The Square Restaurant Novotel Bandung akan spesial menghadirkan dekorasi tema kemerdekaan, sehingga tamu dapat bebas melakukan selfie/wefie bersama keluarga/teman tercinta. Tak lupa, pada hari itu juga Novotel Bandung akan menggelar upacara hari Kemerdekaan dan beberapa lomba khas 17an serta akan dihadirkan sebuah lomba khusus karyawan, yaitu Novozing Race 2017.
Rasakan semangat juang merdeka bersama Novotel Bandung & The Square Restaurant, karena kita semua cinta Indonesia!

RELATED ARTICLES

Most Popular