Senin, Juni 24, 2024
BerandaBisnisDealoka, Rilis Aplikasi Mobile Voucher Merchant Tanpa DP

Dealoka, Rilis Aplikasi Mobile Voucher Merchant Tanpa DP

Destinasi Bandung- Sudah tidak jamannya lagi untuk membayar voucher dimuka dengan repot-repot transfer atau dengan kartu kredit yang pada akhirnya lupa digunakan. Sekarang dengan Dealoka, bisa mendapatkan voucher-voucher menarik hanya dengan ponsel Kamu dan langsung melakukan pembayaran di kasir.

“Dealoka adalah sebuah aplikasi mobil evoucher gratis yang menyediakan penawaran eksklusif dan terbatas yang dapat digunakan hanya dengan mengunduh secara gratis voucher elektronik yang diinginkan dan ditukarkan pada merchant langsung. Dealoka mengisi celah diantara model daily deals yang memberikan promo eksklusif dengan diskon yang menarik tanpa perlu harus membayar dimuka terlebih dahulu,”ujar Co-Founder Dealoka Kevin Tano kepada awak media di Black Canyon Cafe Paris van Java jalan Sukajadi kota Bandung Kamis (10/9/2015).

Launching dealoka
Launching dealoka

Menurutnya, saat ini, terdapat ratusan voucher yang tersedia untuk Kota Jakarta dan sekitarnya serta Bandung. Dealoka memposisikan diri seperti Diskon dari penyedia kartu kredit dimana konsumen dapat langsung mendapatkan diskon penawaran dari merchant secara instan dan melakukan pembayaran saat itu juga. Akan tetapi seperti yang sudah diketahui, untuk mendapatkan kartu kredit membutuhkan beberapa persyaratan.

“Hal itu tidak berlaku untuk Dealoka, dimana konsumen hanya perlu men-download aplikasi Dealoka gratis dari smartphone-nya.Diatas itu semua, Dealoka jugamemungkinkan penggunanya menerima penawaran-penawaran eksklusif yang relevan. Baik berdasarkan lokasi terdekat, ataupun berdasarkan kesukaan dari pengguna tersebut,”ujarnya.

Dealoka tidak hanya sangat bermanfaat untuk para penggunanya tetapi juga menguntungkan untuk para merchant partner.Terdapat fitur portal bisnis dimana merchant dapat melihat performa dari Voucher mereka secara live, dan mempelajari statistic dari campaign mereka untuk dapat mengerti keinginan konsumen. Hal ini dapat membantu memberikan insight bagi para marketer untuk campaign berikutnya. Hubungi kami untukmendapatkan demo bagaimana fitur data analytic kami dapat membantu bisnis anda.

Saat ini, Dealoka telah bekerjasama dengan Indosat dan XL di berbagai campaign dan juga sebagai salah satu channel bagi para pelanggan Indosat dan XL untuk mendapatkan penawaran khusus dari Indosat dan XL.

Dealoka memiliki fitur Location based Advertising yang dapat memberikan informasi kepada pengguna berdasarkan lokasi mereka sehingga menjadi sangat relevan untuk pengguna tersebut. Aplikasi Dealoka tersedia Gratis di Play Store Android dan Appstore IOS melalui link ini yang telah di-download lebih dari 70,000 pengguna.

Dealoka sendiri di Bandung memiliki Voucher nonton di blitz PVJ, Voucher 70% Martabak San Fransisco Bandung, Voucher potongan Rp 25,000 Abuba Steak, Voucher potongan Rp 10,000 Chatime, dan puluhan voucher di tempat seru lainnya.

Dealoka yang telah meluncur satu tahun yang lalu untuk kota Jakarta dan sekitarnya kini telah hadir di Kota Bandung dan menyediakan berbagai voucher yang sangat menarik dengan diskon besar di kisaran 50% dari berbagai partner merchant yang sedang mempromosikan bisnisnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular