Rabu, Mei 22, 2024
BerandaHeadlineOptoma Rilis Proyektor Home Theater Terbaru Berteknologi Full 3D

Optoma Rilis Proyektor Home Theater Terbaru Berteknologi Full 3D

Destinasi Bandung-Layar TV yang memiliki batasan pada dimensi layarnya, terkadang kurang menghadirkan nuansa dramatis yang sesungguhnya bila Anda menyaksikan film maupun tayangan lainnya. Kini, keseruan menonton film dengan layar lebar layaknya di bioskop bisa Anda dan keluarga nikmati dengan menggunakan salah satu dari kelima proyektor terbaru yang dihadirkan oleh Optoma melalui PT. Datascrip selaku authorized distributor-nya di Indonesia.

Optoma HD26, Optoma HD36, Optoma HD50, Optoma HD92 dan Optoma HD93 didedikasikan untuk melengkapi kebutuhan home theater Anda di rumah. Kelima proyektor ini memiliki jarak proyeksi yang fleksibel, semakin memudahkan untuk digunakan. Proporsi tembak yang dimiliki kelimanya, yakni 16:9 (Native), 16:10 atau 4:3 (Compatible). Ditambah dengan hadirnya teknologi Full 3D, teknologi DLP (Digital Light Processing) dari Texas Instruments, ANSI Lumens, contrast ratio, serta resolusi Full HD di dalamnya, menjadi andalan kelima proyektor ini untuk menyajikan tayangan proyeksi gambar dramatis untuk Anda dan keluarga.

Kebutuhan menyaksikan tayangan televisi, film maupun bermain game dapat terpenuhi oleh keduanya. Ditambah lagi dengan hadirnya fitur MHL memudahkan Anda untuk mirroring dari berbagai device, seperti laptop, PC, game console, sehingga Anda tetap dapat menikmati berbagai tayangan multimedia di mana saja dan kapan saja.

Umur lampunya dapat bertahan hingga 7.000 jam dalam mode dynamic black. Proyektor ini memiliki fitur konversi tampilan gambar dari 2 Dimensi menjadi 3 Dimensi, sehingga Anda dapat lebih menikmati tampilan menonton film maupun menyaksikan pertandingan sepak bola menjadi lebih nyata. Tidak hanya itu, proyektor ini dapat menayangkan film dengan resolusi 1080p maupun tampilan 3D yang berasal dari Blu-ray maupun tayangan dari sumber lainnya dengan kecepatan layar (refresh rate) hingga 144Hz yang bebas flicker.

Optoma menyediakan fitur mutakhir untuk memberikan kenyamanan pada saat memproyeksikan gambar, seperti Pure Engine IV Generation, Dynamic Black IV Generation, dan Teknologi Konversi 2D ke 3D. Lampu LED yang ada di dalam Optoma HD92 dan HD93 memiliki tingkat ANSI Lumens yang mencapai 1600 Lumens dan 1300 Lumens. Rasio kontras tinggi yang dimiliki oleh keduanya mencapai 600.000:1. Kedua proyektor ini memiliki lampu dengan usia yang panjang, yakni 20.000 jam, sehingga lebih efisien dan minim perawatan.

Optoma selalu melakukan inovasi terbarunya untuk memberikan proyektor terbaik di kelasnya. Kelima proyektor yang diluncurkan pada hari ini menjawab keinginan para pecinta film terhadap visualisasi gambar yang tajam dengan detail yang menawan. Daya tahan lampu yang awet menjadikan kelima proyektor ini lebih efisien dan minim biaya perawatan, ujar Jeremy Hermanto selaku Division Manager, pt. Datascrip.

Berikut harga dari Optoma HD26 di bandrol dengan harga Rp 14.800.000, Optoma HD36 dengan harga Rp 18.800.000, Optoma HD50 dengan harga Rp 22.500.000, Optoma HD92 dengan harga Rp 58.000.000, dan Optoma HD93 dengan harga Rp 74.500.000

RELATED ARTICLES

Most Popular