Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerNikmati Asian Barbeque Delight di Novotel Hotel Bandung

Nikmati Asian Barbeque Delight di Novotel Hotel Bandung

Destinasi Bandung-Nikmati Asian Barbeque Delight di Novotel Hotel Bandung. Novotel Bandung menghadirkan menu barbeque dengan mengusung konsep Classical western yang dapat kalian nikmati dengan konsep All u Can Eat, BBQ yang di gelar setiap hari Sabtu ini menghadirkan cita rasa berbeda dengan berbagai masakan makanan dan juga minuman yang variatif tentunya.

Dengan harga 175.000 rb / net kita dapat merasakan berbagai makanan barbeque dengan berbagai macam saus , chicken sosis, beef sosis, dan menu dessert lain yang tentunya akan menggunggah selera kita.

Novotel Bandung merupakan hotel yang memiliki kemudahan akses. Hotel ini hanya berjarak 15 menit dari stasiun kereta api dan bandara. Selain itu, ada banyak tempat wisata yang cukup dekat diantaranya Alun-alun, Teras Cihampelas dan Braga.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai ‘Asian BBQ Delight’ dapat mengunjungi Novotel Hotel Jalan Cihampelas Nomor 23-25 Bandung 40171 Bandung atau melalui telepon 022 421 1001.

Ikuti juga beragam media sosial Novotel Hotel Bandung melalui Facebook: Novotel Bandung, Twitter: @novotelbandung dan Instagram: novotelbandung untuk mengetahui agenda-agenda terkini. (Irfan Tirta).

RELATED ARTICLES

Most Popular