Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaOtomotifRangkaian Harpelnas, Yamaha Jabar Gelar Yamaha Customer Day 2019

Rangkaian Harpelnas, Yamaha Jabar Gelar Yamaha Customer Day 2019

Destinasi Bandung- Rangkaian Harpelnas, Yamaha Jabar Gelar Yamaha Customer Day 2019. Dalam rangka hari Pelanggan Nasional, Yamaha Jabar mengadakan serangkaian acara Yamaha Customer Day 2019 sebagai tanda terimakasih bagi pelanggan setia Yamaha.

Rangkaian kegiatan Yamaha Customer Day ini berlangsung serempak mulai dari area Karawang sampai dengan area Priangan dari tanggal 7 – 13 September 2019.

Acara dimulai dari kegiatan Nonton Bareng Yamaha serempak di 4 kota Karawang, Bandung, Garut dan Cirebon. Selain itu, rangkaian aktivitas Yamaha Customer Day berlangsung di seluruh dealer Yamaha Jabar yang mengapresiasi dengan berbagai acara.

Dalam momen Yamaha Customer Day ini jajaran manajerial dealer Yamaha pun ikut melakukan pengantaran unit motor ke kediaman konsumen disertai dengan pemberian surprise untuk pelanggan setia yamaha serta driver online pengguna motor yamaha.

Selain itu dalam rangkaian acara Yamaha Customer Day 2019 ada juga surprise kunjungan makan siang bersama dengan Instansi mitra Yamaha di area Jabar. Dan berlangsung pula aktivitas pemberian souvenir di lampu merah khusus bagi pengguna motor yamaha di beberapa kota besar di Jawa Barat serta tidak ketinggalan juga event Yamaha Customer Day 2019 yang ikut meramaikan acara Car Free Day Yamaha Land di Dago Bandung.

Semua rangkaian kegiatan Yamaha Customer Day 2019 dilakukan sebagai ungkapan terimakasih kami terhadap konsumen setia Yamaha. Yamaha akan terus berkomitmen menciptakan produk berkualitas dan memberikan pelayanan yang terbaik.

RELATED ARTICLES

Most Popular