Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerPromo Makan Siang 'All You Can Eat' Hanya Rp50 Ribu Saja di...

Promo Makan Siang ‘All You Can Eat’ Hanya Rp50 Ribu Saja di Aston Braga Hotel and Residence Bandung

Destinasi Bandung – Promo Makan Siang ‘All You Can Eat’ Hanya Rp50 Ribu Saja di Aston Braga Hotel and Residence Bandung. Kabar gembira bagi Anda yang sudah kangen makan siang bareng keluarga atau teman di hotel berbintang dengan harga super terjangkau.

Aston Braga Hotel and Residence Bandung mempersembahkan promo ‘All You Can Eat‘ khusus makan siang hanya dengan Rp50.000 nett saja.

Ada banyak pilihan menu yang bisa dinikmati, mulai dari hidangan pembuka, makanan utama hingga penutup.

Terbaru, Aston Braga Hotel and Residence Bandung mengeluarkan aneka menu “food street”, yaitu makanan jajanan khas dari daerah tanah Pasundan seperti cilok, seblak, aneka gorengan, mie bakso, mie ayam, mie kocok dan yang lainnya.

Promo ini berlaku mulai 5 Oktober 2020, setiap hari Senin hingga Jumat pukul 11.00 – 14.30 wib di Tos Raos coffee shop lobby Level.

Sajian menu lengkap mulai dari makanan pembuka, hidangan utama hingga penutup di Aston brga Hotel and Residence Bandung

Dengan konsep baru dan tentunya tetap mengutamakan prosedur Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), makan siang di hotel yang terletak di kawasan Jl. Braga Bandung ini akan menjadi pilihan tepat.

Restoran di set up dengan jarak yang sudah disesuaikan dengan prosedur Gugus Tugas, begitu juga setiap tamu wajib menggunakan masker sebelum memasuki hotel dan restoran, serta akan di cek suhu tubuhnya terlebih dahulu.

Bagi yang tertarik untuk makan siang dengan resto yang hygiene di Aston Braga, bisa menghubungi 022 – 844 60000 atau bisa melalui IG di @aston_braga.

RELATED ARTICLES

Most Popular