Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaHeadlineSegera Hadir Hotel Aston Inn Kertajati di Bandara Internasional Kertajati Indonesia, Ini...

Segera Hadir Hotel Aston Inn Kertajati di Bandara Internasional Kertajati Indonesia, Ini Jadwal Launching dan Fasilitasnya

Destinasi Bandung – Segera Hadir Hotel Aston Inn Kertajati di Bandara Internasional Kertajati Indonesia, Ini Jadwal Launching dan Fasilitasnya. Hotel Aston Inn di bawah naungan Archipelago Internasional akan segera berdiri di kawasan Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.

Acara penandatanganan pembangunan Aston Inn Kertajati di kawasan Bandara Kertajati Majalengka, Jawa Barat juga telah dilaksanakan.

Hotel Aston Inn Kertajati sendiri merupakan hotel bintang tiga yang akan memberikan warna baru bagi para wisatawan yang berkunjung.

Bagi para wisatawan baik yang ingin melakukan perjalanan bisnis ataupun liburan bersama keluarga, Aston Inn Kertajati menjadi pilihan yang tepat.

Bandara Kertajati dibuka pada bulan Juli 2019 melalui pendaratan perdana oleh Pesawat Kepresidenan Indonesia Nomor 1.

Bandara baru ini melayani wilayah metropolitan Bandung dan Cirebon dan akan menjadi pelabuhan keberangkatan utama bagi jemaah haji Indonesia dalam perjalanannya ke Arab Saudi serta sebagai penunjang yang dibutuhkan untuk membantu kelancaran lalu lintas udara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta.
Bandara Kertajati akan menjadi bandara terbesar kedua di Indonesia.

Aston Inn direncanakan akan buka pada pertengahan 2024 dan menawarkan 141 kamar dan suite yang dilengkapi dengan fasilitas ArchSmart modern yang termasuk dengan fungsi kontrol suara Google Nest, teknologi ArchTV Archipelago yang menawarkan hiburan tak terbatas seta fasilitas chromecast.

Beberapa ruang pertemuan juga dikonsepkan dengan mengutamakan kenyamanan dan produktivitas termasuk ballroom yang sangat ideal sebagai pusat kegiatan acara sosial maupun kantor.

Restoran & coffee shop serta area rekreasi lainnya seperti kolam renang, spa, dan gym akan melengkapi fasilitas hotel yang menjadikannya pilihan yang menarik bagi wisatawan, dan jamaah dari seluruh Indonesia sebagai titik pertemuan dan persinggahan sebelum melanjutkan penerbangan ke Mekah dan Madinah.

Archiplelago sendiri memiliki beberapa proyek hotel bintang lima dan empat yang sedang berlangsung

“Kami senang menyambut hotel terbaru kami di Majalengka”, ungkap Norbert Vas selaku VP Business Development di Archipelago Internasional.

“Lokasinya yang sangat strategis di dekat Bandara Internasional Kertajati akan memungkinkan kami untuk dapat memberikan penawaran yang terbaik kepada para calon jamaah yang akan menginap di hotel kami di Makkah dan Madinah nantinya”, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular