Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerUpnormal Luncurkan Menu Baru Kopi Si Eko Varian Cheese

Upnormal Luncurkan Menu Baru Kopi Si Eko Varian Cheese

Destinasi Bandung-Upnormal Luncurkan Menu Baru Kopi Si Eko Varian Cheese. Rasa manis dari perpaduan Kopi Indonesia, brown sugar dan susu yang dikombinasikan dengan tekstur cream cheese yang creamy menjadi daya tarik 5 menu teranyar dari Upnormal yang bisa bikin momen nongkrong generasi Milenial dan Gen-Z penuh cinta.

Tak tanggung-tanggung, menu yang disajikan berasal dari Kopi Premium Indonesia yang dikombinasikan dengan topping kekinian, seperti cream cheese, oreo hingga marie regal.

“Tanggal 7 Maret 2020 ini, kami resmi meluncurkan beberapa Varian Squad Si Eko yang terdiri dari Si Eko Cheese, Si Eko Choco Cheese dan Si Eko Oreo Cheese,” ujar Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti.

Sedangkan, varian Si Eko Marie Regal akan diluncurkan beberapa waktu ke depan.

Perpaduan Si Eko dengan topping ‘hits’ dianggap cocok untuk menemani setiap momen indah konsumen bersama squad saat nongkrong. Apalagi ditambah tekstur cream cheese spesial yang creamy dalam Si Eko Choco Cheese yang semakin memperkaya cita rasa minuman tersebut, layaknya sahabat akrab yang sering
bikin nyaman. Sedangkan, perpaduan rasa manis legit yang creamy terjadi antara Si Eko dengan Coklat dan cream cheese khusus dapat konsumen nikmati dalam segelas Si Eko Choco Chino Cheese, layaknya teman legit yang punya twist.
Tak kalah dari kedua menu di atas, Si Eko Oreo Cheese juga menawarkan cita rasa manis creamy dengan tambahan oreo di atasnya. Bagai sobat lama yang gak ada basinya menu minuman ini dapat dinikmati oleh siapapun tanpa pandang status.

Kemudian, kesederhanaan Si Eko Choco Chino juga menarik untuk dicoba. Kali ini, Upnormal mengombinasikan Si Eko dengan topping chocolate yang legit yang bisa membuat siapa saja ‘auto ketagihan’. Sedangkan, Si Eko Marie Regal Cheese masih menjadi ‘misteri’
untuk dicicipi beberapa waktu ke depan.

Kelima menu Squad Si Eko di atas terinspirasi dari keberagaman yang terjadi saat nongkrong di antara
squad Upnormal. “Alasan utama kami mengembangkan varian baru dari Si Eko ini, karena kami tau banyak konsumen yang mencintai Upnormal. Sehingga, kami selalu ingin memberikan value lain yang salah satunya, menu baru,” jelas Jelita.

Selain itu, setiap minuman kopi yang tersaji telah melalui tahapan roasting menggunakan mesin Probatone 25 oleh Tim Kopi Development Upnormal dan diproses sesuai standar operasional yang berlaku. Bahkan, dalam setiap tahapannya Upnormal juga selalu mengutamakan komitmen halal.

Bagi konsumen yang sudah ‘auto ngiler’ seluruh menu baru ini dapat dinikmati di gerai Upnormal area Jawa dan Bali dengan harga 20 ribuan. Kedepannya, diharapkan cita rasa dari Squad Si Eko dapat dinikmati seluruh konsumen kesayangan Upnormal di seluruh Indonesia.

RELATED ARTICLES

Most Popular