Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaGaya Hidup3Second Kini Hadir di Jatinangor Town Square, Manjakan Warga Bandung Timur dan...

3Second Kini Hadir di Jatinangor Town Square, Manjakan Warga Bandung Timur dan Sumedang

DESTINASI BANDUNG-3Second Kini Hadir di Jatinangor Town Square, Manjakan Warga Bandung Timur dan Sumedang. Brand fashion 3 Second terus melebarkan sayap bisnisnya. Setelah sebelumnya hadir di Kepatihan Bandung kini 3 Second hadir di Jatinangor Town Square ( Jatos) Kabupaten Sumedang.

Kehadiran 3Second di Jatinangor Town Square (Jatos) untuk memanjakan konsumen di kawasan Bandung Timur dan juga warga Sumedang.

Selain itu menurut Head Regional Barat 3 Second, Firman Nazar, kehadiran 3 Second di Jatinangor Town Square ( Jatos) untuk menyasar anak muda dan juga mahasiswa di kawasan kampus sekitar Jatinangor.

“Kalau segmentasi masyarakat kan kawasan pendidikan di Jatinangor, jadi kawula muda bisa masuk ke sini, ” ujarnya.

Selain itu minat belanja fashion mahasiswa di Jatinangor pun cukup tinggi. Oleh karena itu 3Second menghadirkan tren kaus kasual.

“Biasanya cocok dipadupadankan kemeja dengan kaus di dalamnya. Makanya di toko ini kebutuhan produk lengkap semua,” kata Firman saat Grand Launching 3Second di Jatinangor Square Sabtu 10 April 2021.

Sementara itu General Manager Jatos, S Heru Purwanto, menjelaskan hadirnya 3 Second bisa menjadi pasar yang ditunggu mahasiswa saat pembelajaran tatap muka.

“Kondisi mal saat ini pengunjung mulai bertahap membaik, apalagi momen menjelang Ramadan. Biasanya untuk pengunjung fesyen akan meningkat setelah dua minggu setelah Ramadan,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular