Kamis, Mei 23, 2024
BerandaHeadlineMie Tul, Mie Instan Dengan Tulang Muda Yang Menggoda

Mie Tul, Mie Instan Dengan Tulang Muda Yang Menggoda

Destinasi Bandung-Siapa yang tidak kenal mie instan, makanan ini banyak terdapat diwarung-warung dengan banyak jenis dan varian rasa. rasanya yang nikmat membuat banyak orang menggemarinya. namun, ada salah satu warung bernama Mie Tul Anan yang terletak di Jalan Wastu Kencana, Gg. Nangkasuni tepat didepan pasar bunga, yang menyajikan mie instan dengan inovasi yang berbeda.

Mietul4Sebetulnya, bahan baku mie yang tersedia di warung ini adalah mie instan biasa sama dengan mie instan yang biasa kita beli. namun yang membuatnya istimewa yaitu ada tambahan-tambahan bumbu rahasia dan tulang ayamnya. itulah alasannya warung ini dinamakan Mie Tul, singkatan dari Mie Tulang.

Mietul1Diwarung ini tersedia mie goreng ataupun rebus. tapi, yang membuatnya beda adalah terdapat tulang-tulang ayam muda dan masih ada sedikit daging yang dicampur dengan mie nya, mie rebus disajikan dengan kuah kaldu hasil perebusan tulang ayam ditambah dengan bumbu-bumbu racikan dan tingkat kepedasan berbeda. untuk mie tul yang special ada tambahan telornya.

MietulBerikut daftar harga menu-menu Mie Tul :
Mie Tul Goreng Spesial di bandrol dengan harga Rp. 16.000,- per porsi, Mie Tul Goreng tanpa telor Rp. 14.000,- per porsi, Mie Goreng tanpa tulang Rp.11.000,- per porsi. mie goreng biasa Rp. 9000,- dan mie rebus special dibandrol dengan harga Rp. 14.000,- per porsi. mie tul rebus tanpa telor Rp. 12.000,- per porsi. mie rebus tanpa tulang Rp. 10,000.- per porsi. dan mie tul rebus biasa Rp. 8.000,- per porsi.
Bagi anda yang berminat untuk mencicipi nikmatnya Mie Tul Anan, harap bersabar karena mie tul ini banyak dikunjungi pembeli, sehingga harus antri saat memesan. Warung Mie Tul Anan buka setiap hari dari pukul 17.00 sampai pukul 23.00 malam.

RELATED ARTICLES

Most Popular