Rabu, Mei 22, 2024
BerandaOlahragaPiala Presiden : Satu Grup Dengan Tim Berat, Djanur Sudah Siap

Piala Presiden : Satu Grup Dengan Tim Berat, Djanur Sudah Siap

Destinasi Bandung- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui sudah siap bertanding di Piala Presiden. Persib Bandung berada satu grup bersama Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan dan Martapura FC di grup A. Djanur sapaan akrabnya mengatakan, grup A di Piala Presiden termasuk grup yang berat, lawan-lawan Persib nanti merupakan tim-tim yang secara kesiapan sudah lebih siap daripada Persib.

“Saya tahu Martapura FC sudah mempersiapkan diri sejak lama untuk ikut Piala Presiden ini. Makanya dia berani main di turnamen ini. Begitu juga Persebaya, kita sudah tahu kekuatan mereka seperti apa. Dari tiga lawan kita nanti, hanya Persiba saja yang saya belum dengar persiapan mereka seperti apa. Kita harus lebih siap lagi untuk menghadapi mereka,” ujarnya kepada wartawan di Bandara Husein Sastranegara, Rabu (12/8/2015).

Meski begitu, dirinya tidak khawatir bahkan optimis jika pasukannya akan siap menghadapi lawan-lawannya nanti. Djanur beralasan anak asuhnya masih memiliki waktu untuk terus memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan persiapan.

RELATED ARTICLES

Most Popular