Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelHotel Luar BandungSheraton Lampung Hotel Melakukan Media Visit ke Jakarta dan Bandung Untuk Kenalkan...

Sheraton Lampung Hotel Melakukan Media Visit ke Jakarta dan Bandung Untuk Kenalkan Pariwisata dan Hotel Lampung

DESTINASI BANDUNG – Lampung mungkin tidak sepopuler kota-kota lain di Indonesia. Walau begitu, Lampung juga menawarkan pesona wisata yang sungguh memanjakan mata. Bahkan hampir semua destinasi wisata ada di sana. Kamu bisa menemukan wisata alam dengan pantai, gunung, dan air terjun, hingga wisata kekinian seperti spot selfie. Lampung bisa menjadi tempat liburan yang seru dan menyenangkan bersama orang-orang tercinta.

Hotel menjadi salah satu pilihan penting saat berwisata. Kamu bisa menginap, berkumpul, dan merasakan berbagai fasilitas lainnya untuk menunjang rencana liburanmu. Bahkan saat ini banyak hotel menawarkan berbagai fasilitas hiburan seperti kolam renang, spa, atau restoran yang memanjakan waktu berwisata kamu. Salah satu hotel yang menjadi rekomendasi ketika kamu di Lampung adalah Sheraton Lampung Hotel.

Resort di tengah kota, itulah yang menggambarkan Sheraton Lampung Hotel. Genap berusia 32 tahun. Meski salah satu hotel tua di bandar Lampung, penginapan yang berada di Jl. Wolter Monginsidi No.175, Gulak Galik, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung ini mampu menjaga eksistensinya.

General Manager, Benedictus Jodie, mengungkapkan Sheraton Hotel Lampung telah berdiri sejak 17 September 1990. Sejak awal berdiri Sheraton tidak hanya terkenal sebagai penginapan, namun juga destinasi kuliner, sampai saat ini Sheraton Lampung Hotel menjadi “Culinary & Wedding Destination”. Keindahan landscape outdoor membuat Sheraton Lampung Hotel menjadi tempat favorit untuk acara pernikahan atau wedding bukan hanya untuk masyarakat Provinsi Lampung saja tetapi juga Jakarta, Banten, Jawa Barat, Sumatera Selatan dll.

Melihat kunjungan wisatawan Lampung bukan hanya dari Bandar Lampung saja, namun juga Jakarta dan Jawa Barat.

Sheraton Lampung Hotel melakukan media visit ke Jakarta dan Bandung untuk mengenalkan pariwisata lampung dan Sheraton Lampung Hotel.

“Setelah 32 Tahun lebih Sheraton Lampung berdiri, ini merupakan media visit dan media gathering pertama yang dilakukan ke wilayah Jakarta dan Bandung. Tujuannya mengenalkan pariwisata Lampung dan Sheraton Lampung Hotel agar menjadi pilihan wisata untuk akhir tahun.

Kami berharap dengan media visit ini, Sheraton Lampung Hotel dapat terjalinnya kolaborasi jangka panjang antara Media dan Hotel agar Lampung bisa terkenal secara masif dan pilihan baik secara lokal maupun internasional.” Pungkas Benedictus Jodie, General Manager.

Penasaran dengan keindahan objek wisata Lampung dan Sheraton Lampung Hotel? Kunjungi website kita di www.marriott.com/tkgsi, Instagram @sheratonlampung, dan Facebook Sheraton Lampung Hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular