Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoNovotel Bandung Berbagi Kebahagiaan Bersama Keluarga Lansia PSTW

Novotel Bandung Berbagi Kebahagiaan Bersama Keluarga Lansia PSTW

Destinasi Bandung- Novotel Bandung Berbagi Kebahagiaan Bersama Keluarga Lansia PSTW. Novotel Bandung merupakan hotel bintang empat bertaraf internasional yang berada dibawah jaringan AccorHotels. Hotel yang sudah berdiri sejak tahun 2006 ini terletak di jantung kota bandung yang dekat dengan berbagai destinasi wisata yang akan memudahkan para tamu yang menginap di Novotel Bandung menikmati liburan mereka di kota Bandung.

Dalam perjalanannya menuju 12 tahun, Novotel Bandung selalu berkomitmen untuk memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi tamunya. Novotel Bandung juga selalu berupaya melakukan “positive campaign” untuk masyarakat khususnya di Kota Bandung dalam berbagai bidang, salah satunya mengkampanyekan indah nya berbagi dengan mengadakan acara sosial kunjungan ke keluarga lansia PSTW yayasan budi pertiwi untuk menghibur dan berbagi.” jelas Ibe, Marcomm Novotel Bandung.

Dengan kegiatan tersebut merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) yang sudah kami laksanakan selama 12 tahun, kami senantiasa ingin melayani dengan sepenuh hati dan juga akan selalu meningkatan kepedulian terhadap yang membutuhkan, berperan serta dalam aksi sosial dan aksi lingkungan dalam ruang lingkup tanpa batas, baik dimanapun dan kapanpun kegiatan ini. Dalam kegiatan ini kami bernyanyi bersama, makan bersama, berdoa dan berbincang bincang dengan lansia. Beberapa hadiah berupa goodie bag dan yang lainnya telah kami berikan. Aksi ini dilakukan sebagai rasa syukur kami atas pencapaian yang kami raih selama 12 tahun ini.

Acara ini dihadiri oleh General Manager Novotel Bandung Arief Maulana, juga segenap manajemen Novotel Bandung dan rekan rekan Media. Semoga kedepannya, Novotel Bandung akan terus berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

RELATED ARTICLES

Most Popular