Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoTahun Baru Mobil Baru Persembahan Omega Hotel Management

Tahun Baru Mobil Baru Persembahan Omega Hotel Management

Destinasi Bandung- Tahun Baru Mobil Baru Persembahan Omega Hotel Management. Grand Cordela Hotel Bandung kedatangan tamu spesial Jum’at, (13/1/2017). Yaitu salah satu pemenang undian program Cordela Sleep and Drive yang berhasil memenangkan Grand Prize 1 (satu) unit mobil Datsun Go+ T Style.

Bebbie Nitya Indriany yang berasal dari Jakarta datang bersama keluarga untuk mengambil hadiahnya. Hadiah secara langsung diserahkan oleh Executive Director Omega Hotel Management,Ronald G Ticoalu.

Program Cordela Sleep and Drive yang diadakan oleh jaringan Omega Hotel
Management, telah berlangsung selama satu tahun terakhir. Pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2016 kemarin telah dilakukan pengundian untuk menentukan siapa pemenang yang berhak membawa pulang Grand Prize mobil Datsun GO+ T Style tersebut.

Pengundian dilaksanakan serentak di 3 (tiga) kota, yaitu berlokasi di Grand Cordela Hotel Bandung, Cordela Hotel Medan dan Cordela Hotel Cirebon.

Meskipun acara pengundian dilakukan hanya di tiga hotel tersebut, akan tetapi kemeriahannya dapat dirasakan oleh tamu di Cordela Senen Jakarta dan Cordela Kartika Dewi Yogyakarta.

Pasalnya acara penarikan undian tersebut dilakukan secara live streaming. Antusiasme tamu terasa selama proses pengundian berlangsung.

Executive Director Omega Hotel Management, Ronald G Ticoalu mengumumkan bahwa “Pemenang undian yang beruntung yaitu, Beni Juniardi dari pengundian di Cordela Hotel Medan, Dian Puspita dari pengundian di Cordela Hotel Cirebon dan Bebbie Nitya Indriany dari pengundian di Grand Cordela Hotel Bandung”.

Pemenang yang dihubungi hampir tidak percaya namun akhirnya mereka sangat
bahagia karena telah terpilih sebagai pemenang dalam kegiatan Cordela Sleep and Drive tersebut.

“Saya sangat kaget pada awalnya saat mendapat telepon dari Omega Hotel Management. Sempat tidak yakin, namun saya ingat pernah memasukkan kupon undian di tahun 2016 lalu”, ujar Bebby Nitya Indriany salah satu pemenang.

Selanjutnya, bagi tamu yang menginap di tahun 2017 telah disiapkan program Cordela Vacation – Cruise Trip yang berhadiah paket berlibur untuk 2 (dua) orang, perjalanan dengan kapal pesiar Singapura – Malaka pulang pergi untuk periode semester
pertama tahun 2017 dan perjalanan berlibur ke Jepang untuk pemenang di semester kedua tahun 2017.

RELATED ARTICLES

Most Popular