Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineIngin Tampil dengan Hijab kekinian? Wajib kunjungi Baltos

Ingin Tampil dengan Hijab kekinian? Wajib kunjungi Baltos

Destinasi Bandung- Ingin Tampil dengan Hijab yang kekinian? Wajib kunjungi Baltos. Jika anda ingin tampil Hits dan kekinian dengan pakaian yang menyerupai ala Zaskia Sungkar, ataupun artis selebgram. Anda wajib mengunjungi tempat ini. banyaknya pemandangan butik-butik hijab yang pastinya akan membuat tampil beda dan semakin Cantik.

Baltos / Destinasi Bandung

Balubur Town Square atau yang lebih dikenal dengan Baltos ini ini akan menyuguhkan banyaknya butik-butik yang menjual atau toko yang menjual beragam pakaian muslimah serta hijab-hijab yang banyak ditawarkan oleh para penjual yang berada di dalam Pusat perbelanjaan tersebut.

Baltos / Destinasi Bandung

Jika anda ingin mengunjungi dan berbelanja di Baltos, sebaiknya anda harus benar-benar menyiapkan waktu luang. Bukan tanpa alasan, banyaknya butik yang menjual busana hijab di Baltos ini pasti akan membuat pusing kepalang. Hampir semua butik hijab di tempat ini memiliki aneka macam pakaian dengan keunggulan desain yang tak kalah dengan rancangan para desainer ternama di Indonesia.

Baltos / Destinasi Bandung

Ternyata butik-butik yang ada disini tak hanya berjualan di Baltos saja, banyak pemilik butik yang memanfaatkan Media Sosial untuk mengais Rezeki seperti berjualan dengan cara Online melalui Website dan Instagram. Hal tersebut dilakukan agar mempermudah para pelanggan untuk berbelanja. Namun alangkah baiknya anda langsung mengunjungi dan memilih pakaian secara langsung agar anda mengetahui ukuran serta bahan yang dijual di beberapa butik yang ada di Baltos ini.

Baltos / Destinasi Bandung

Tentunya setiap toko atau butik yang ada di Baltos ini memiliki keunggulan tersendiri, ada yang menjual nuansa pastel lengkap dengan dinding toko dan aksesorisnya, ada juga yang menjual dengan kesan Monocrome serta banyak koleksi lainnya. Di Baltos juga menghadirkan beberapa Brand Hijab Ternama seperti Imarela, Elzatta, Pinaila, Scraft, Store, Queenova, dan Zoya dan yang lainnya.

Baltos / Destinasi Bandung

Harga yang ditawarkan oleh butik-butik yang ada di Baltos ini sangat variatif, dimulai dari harga kurang dari Rp 100.000 hingga Ratusan Ribu. Faktor Brand yang menjadi Indikator Mahal murahnya suatu barang. Namun tak usah khawatir, biasanya beberapa toko akan memberikan diskon 5 hingga 10% bahkan lebih.

Baltos / Destinasi Bandung

Banyaknya butik yang menawarkan pakaian hijab membuat pemburu atau pembeli tidak hanya berdatangan dari Bandung dan Sekitarnya saja. Tetapi juga ada yang datang dari Negara tetangga, seperti Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Baltos / Destinasi Bandung

Balubur Town Square berlokasi di Jalan Taman Sari, lokasi yang sangat strategis berdekatan dengan Fly Over Pasoepati, Kampus ITB, Taman Jomblo (Pasoepati), Skate Park, Taman Film serta Kebon Binatang Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular