Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaGaya HidupDuet Teranyar Nella Kharisma Feat Dory Harsa Bikin Penggemarnya Baper

Duet Teranyar Nella Kharisma Feat Dory Harsa Bikin Penggemarnya Baper

Destinasibandung – Duet Teranyar Nella Kharisma Feat Dory Harsa Bikin Penggemarnya Baper. Release Rabu (10 Juni 2020) di Channel Youtube @Nella Kharisma Official, panggung hiburan dangdut tanah air kembali meriah dengan hadirnya single terbaru Nella Kharisma feat dengan Dory Harsa. Kedua bintang yang sedang bersinar dan di gandrungi banyak penggemar khususnya anak muda ini berduet dalam single “Banyu Moto” .

Nella Kharisma dan Dory Harsa (Sumber : YouTube/ Nella Kharisma Official)

Dalam video klip yang di tayangkan tampak keduanya benar-benar membuat penonton di bikin baper, gimana tidak mulai dari awal hingga akhir cerita keduanya begitu terhanyut memerankan tokoh sesuai dengan isi lirik lagunya. Sebelum masuk lirik lagu, ada kata-kata yang membuat terharu di ucapkan Dorry Harsa “Sing semangat, jaga mood, berdoa, gusti memberkahi, cantik ya, pinter ya”, membuat awal video klip ini menyedot perhatian nitizen.

Nella Kharisma dan Dory Harsa (Sumber : YouTube/ Nella Kharisma Official)

Bahkan hingga 13 Juni 2020 sejak di release di Youtube sudah lebih dari 5,3juta viewer dengan berbagai komentar membanjiri dan memberikan dukungan untuk keduanya. Dalam video klip dengan cerita seorang pria yang berprofesi sebagai driver ojol lengkap dengan seragamnya terpaksa harus merelakan kekasihnya yang ingin merantau ke kota untuk menggapai masa depan, sehingga cinta mereka harus terpisah oleh jarak yang jauh.

Nella Kharisma dan Dory Harsa (Sumber : YouTube/ Nella Kharisma Official)

Banyu Moto (air mata) sendiri menceritakan tentang kepedihan hati seorang kekasih yang di tinggal pergi jauh pasangannya, di landa rasa kangen yang mendera. Janji sehidup semati yang telah di ucapkan tidak akan menghalangi cinta mereka hingga ajal menjemput.

Nella Kharisma dan Dory Harsa (Sumber : Instagram/nellakharisma)

Dalam akun instagram @nellakharisma mengucapkan banyak terimakasih untuk para penggemarnya atas antusiasme dan segala dukungan yang diberikan untuk keduanya, “dan tetep support musisi daerah dan nguri-nguri kabudayan, serta tunggu kejutan-kejutan berikutnya” tambah @doryharsa.

RELATED ARTICLES

Most Popular