Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelNikmati Suasana Meeting yang Nyaman di Noor Hotel Bandung

Nikmati Suasana Meeting yang Nyaman di Noor Hotel Bandung

Destinasi Bandung – Nikmati Suasana Meeting yang Nyaman di Noor Hotel Bandung. Pertemuan yang baik, niscaya akan melahirkan hubungan yang baik pula. Kesan pertama ini tidak dipungkiri merupakan awal dari sebuah cerita seseorang yang akan atau telah melalui sebuah pengalaman dalam aktifitas sehari hari.

Aktifitas meeting ini sebenarnya bukan hal yang baru melainkan aktifitas yang biasa kita kenal dalam kata musyawarah. Namun dewasa ini, istilah kata musyawarah mengalami moderenisasi yaitu meeting.

Kegiatan ini menjadi salah satu wadah untuk bertemu atau bertatap wajah dengan kerabat, teman atau rekan kantor untuk membahas sebuah topik yang bertujuan untuk mencapai suatu persetujuan.

“Kami menawarkan sebuah tempat yang bukan hanya untuk silaturahmi saja, namun “quality time” yang sangat berharga. Karena lokasi meeting room kami berada di area yang strategis dan tingkat lalu lintasnya rendah sehingga efek suara kendaraan di sekitar hotel tidak berisik, adem dan tenang” ujar Marketing Communication Executive Noor Hotel Bandung, Reza Armanda.

Sebagai usaha kami untuk mendukung aktifitas meeting ini lebih berkesan, Noor Hotel Bandung memberikan harga penawaran spesial Paket Meeting Room Half Day non Residential mulai dari IDR 100.000 Net/Pax menjadi IDR 85.000 Net/Pax dengan benefit 1x coffee break dan pemakaian ruangan 4 jam.

“Kami juga memiliki pilihan Paket Meeting Room lainnya yang ditawarkan yaitu Full Day dan Fullboard serta ada juga Paket Meeting Room Residential (Half Day, Full Day dan Fullboard). Promo ini berlaku khusus untuk pembaca website Destinasi Bandung,”ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut pemesanan Paket Meeting Room serta dapat harga spesial bisa menghubungi tim sales kami di (022) 424 2010 atau Instagram @noorhotels dengan request DB RATE!

RELATED ARTICLES

Most Popular