Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaOtomotifJangan Ketinggalan, Yamaha Gelar Program Pesta Merdeka HUT Kemerdekaan RI ke-75 !

Jangan Ketinggalan, Yamaha Gelar Program Pesta Merdeka HUT Kemerdekaan RI ke-75 !

DESTINASI BANDUNG-Yamaha turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 dengan mengajak konsumen mengikuti Pesta Merdeka yang digelar 10-17 Agustus 2020. Serangkaian aktivitas digital disiapkan termasuk program sales menarik yang bisa dimanfaatkan konsumen.

Disiapkan program yang berlaku nasional yang melambangkan tanggal HUT Kemerdekaan RI yaitu potongan harga sampai dengan Rp 17 juta sepeda motor semua tipe Yamaha melalui pembelian di Blibli.com dan bisa didapatkan di jaringan Yamaha seluruh Indonesia. Ada juga potongan angsuran 8 kali untuk konsumen Repeat Order (RO) serta diskon 4% jasa service dan 5% apparel yang berlaku di jaringan Yamaha seluruh Indonesia.

Selain itu tersedia program Pesta Merdeka yang menawarkan beragam promo sesuai yang disediakan masing-masing Yamaha area. Untuk Yamaha DDS II Jawa Barat sendiri terdapat program flash sale diskon sampai 8jutaan dengan syarat dan ketentuan berlaku pada saat sesi flash sale dibuka.
 
Selama sepekan lamanya mulai 10 Agustus hingga 17 Agustus, juga diadakan talk show online live di Instagram yamaha_activity dan Instagram masing-masing Yamaha di area dengan banyak tema dan narasumber. Misalnya mengenai cerita bikers Lilik Gunawan yang melakukan touring mengendarai Nmax dari Indonesia ke Mekah, Roda dua talks, saatnya naik kelas bersama Yamaha, jelajah merdeka wisata virtual WR 155R, peran generasi muda perangi Covid-19 dan lainnya. Di setiap harinya terdapat 5 sesi dengan jadwal sesi 1 (12.00-12.45), sesi 2 (12.45-13.30), sesi 3 (16.00-16.45), sesi 4 (16.45-17.30), sesi 5 (19.00-19.45).

Yamaha DDS II Jawa Barat akan live ig pada hari Rabu 12 Agustus 2020 sesi pertama pukul 12.00 – 12.45 dengan tema roda dua talks: fenomena sepeda Vs Motor dengan narasumber @nikunglembang dan @gowesbaraya bandung. Hendri Kartono Budianto chief DDS II Jawa Barat mejelaskan “program ini disiapkan untuk dinasional, namun kita menyiapkan program khusus Jawa Barat flash sale diskon hingga 8 jutaan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk tema ig live kita nanti akan mengangkat fenomena saat ini yang sedang banyak diperbincangkan sepeda vs motor, semoga dengan aktivitas digital kali ini memberikan hal positif sebagai merayakan momen HUT kemerdekaan RI ke 75”.

Selain keseruan roda dua talks dan program penjualan flash sale terdapat juga give away seperti helm exclusive, sneakers, peralatan sepeda, jam tangan, jaket, dan voucher ovo jutaan rupiah untuk audience ig live @yamaha.jabar. Syarat untuk mendapatkan give away cukup follow akun ig @yamha.jabar dan “done” dan menyebutkan hadiah yang telah disediakan kemudian tag 5 teman dan akun tidak boleh diprivate. Jangan lewatkan ig live @yamaha.jabar salam semakin didepan.

RELATED ARTICLES

Most Popular