Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBisnisInjabar Unpad Hadirkan Paket Bundling Tiket untuk Test Swab PCR dan...

Injabar Unpad Hadirkan Paket Bundling Tiket untuk Test Swab PCR dan Antigen yang Praktis, Cepat, Akurat dan Nyaman

DESTINASI BANDUNG-Injabar Unpad Hadirkan Paket Bundling Tiket untuk Test Swab PCR dan Antigen yang Praktis, Cepat, Akurat dan Nyaman

Persyaratan perjalanan melalui moda transportasi udara saat ini wajib menyertakan dokumen hasil Tes Covid-19, baik hasil tes PCR ataupun tes antigen di laboratorium jejaring pemeriksa COVID-19 yang terhubung dengan sistem NAR Kementerian Kesehatan.

Untuk mendukung program tersebut, Institut Pembangunan Jawa Barat (Injabar) Unpad bersama Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM) dan Klinik Unpad menyediakan layanan Praktis bagi yang akan melakukan perjalanan melalui Pesawat Udara berupa paket pemeriksaan bundling tiket untuk Tes Swab PCR dan Antigen.

Selain itu, dalam paket pemeriksaan bundling tiket untuk tes swab PCR dan Antigen ini Injabar Unpad juga hadirkan layanan paket pemeriksaan yang bekerjasama dengan e-commerce Traveloka, tiket.com, OVO dan Ultra Voucher.

Menurut Direktur Injabar Unpad, Prof. Dr. Keri Lestari, M.Si., Apt., Injabar kembali hadir untuk masyarakat Bandung dan Jawa Barat, memberikan solusi untuk memfasilitasi pemeriksaan PCR dan antigen guna keamanan perjalanan.

“Keunggulan layanan ini adalah hasil tes yang cepat yaitu jika diperiksa di outlet kami sebelum pukul 16.30 WIB maka hasil test keluar pada hari yang sama (Same Day), atau 24 jam jika sample diterima diatas jam tersebut, “katanya.

Lebih lanjut Keri mengatakan, akurasi pemeriksaan melalui validasi dokter dan aman karena pengambilan sample di fasilitas out door bahkan drive thru sehingga meminimalisir resiko tranmisi, serta dilaksanakan di tempat strategis yang mudah dijangkau yaitu di Jl Banda 40 Bandung.

Paket pemeriksaan bundling tiket dilakukan dengan Maskapai Penerbangan & E-commerce seperti Garuda Indonesia, Airasia, Lion air Group, Citilink, Traveloka, Tiket.com, Ultra Voucher dan OVO.

Sementara itu alur penukaran (Redeem) voucher/tiket yakni pembelian tiket penerbangan (bundling dgn tes PCR/antigen atau tiket saja).

Kemudian datang ke Injabar Unpad di Jl, Banda No. 40 Bandung dan Redeem kepada petugas.

Kemudian daftar tes melalui website www.inatti.id lalu pilih Faskes Injabar-DDSM; dan melanjutkan pembayaran di InaTTI untuk tiket non-bundling.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui Chat via Whatsapp di nomor: +62 811 2222 1050 atau mengunjungi:

https://instagram.com/injabarunpad​
https://twitter.com/injabarunpad​
https://facebook.com/injabarunpad.**

RELATED ARTICLES

Most Popular