Jumat, Juni 21, 2024
BerandaBeritaHore! Biaya Parkir di Masjid Raya Al Jabbar Sementara Gratis

Hore! Biaya Parkir di Masjid Raya Al Jabbar Sementara Gratis

DESTINASI BANDUNG- Parkir untuk semua jenis kendaraan di Masjid Raya Al Jabbar (MRAJ) Bandung sejak 14 Juni 2024 untuk sementara digratiskan.

Penggratisan biaya parkir tersebut terkait dalam proses lelang untuk pengelola yang baru. Pengelola parkir yang lama Masjid Raya Al Jabbar Bandung MRAJ habis masa kontraknya per 14 Juni.

“Per 14 Juni 2024 ini,  pihak ke-3 pengelola parkir MRAJ, yaitu dari koperasi Kodim, selesai masa kontraknya, maka kita gratiskan dulu sampai ada pengelola baru hasil lelang,” ujar Wakil Sekretaris DKM Masjid Raya Al Jabbar Dewi Sartika di Kota  Bandung, Jumat 14 Juni 2024.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Jumat, 14 Juni 2024 Lengkap dengan Persyaratan dan Biayanya

“Ini untuk semua jenis kendaraan ya, motor maupun mobil. Kalaupun nanti ada yang memungut, itu kita nyatakan ilegal,” jelasnya.

Menurut Dewi, Satgas Saber Pungli dilibatkan dalam proses lelang pengelola parkir di Al Jabbar untuk menghindari penyimpangan.

“Saber Pungli kita libatkan dalam proses ini untuk mengawal seluruh proses lelang sampai vendor baru terpilih,” tambahnya.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bandung Hari Jumat, 14 Juni 2024, Lengkap dengan Biaya dan Persyaratannya

Dewi mengungkapkan pula, diseminasi informasi mengenai bebas parkir ini disebar di semua kanal yang dimiliki Pemdaprov Jabar, termasuk di Super App Sapawarga.

“Di semua kanal yang kita punya ya, agar semua kalangan mengetahui dan tidak ada yang memanfaatkan dengan tidak bertanggung jawab,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular