Jumat, Juni 21, 2024
BerandaHotelHotel Vue Palace Artotel Curated Bandung Dukung UMKM Kota dengan Hadirkan event...

Hotel Vue Palace Artotel Curated Bandung Dukung UMKM Kota dengan Hadirkan event Tiba Tiba Datang

DESTINASI BANDUNG— Salah satu hotel berbintang 4 (empat) Vue Palace, ARTOTEL Curated Bandung yang dikelola oleh ARTOTEL Group bekerjasama dengan UMKM Kota Bandung mengadakan acara Tiba Tiba Datang pada hari Kamis dan Jumat tanggal 30 – 31 Mei 2024 yang lalu.

Event Tiba Tiba Datang berlokasi di lobi hotel Vue Palace, ARTOTEL Curated Bandung menjadi perhatian tamu untuk dapat menikmati produk dari para UMKM.

Untuk produk UMKM nya terdiri dari fashion, aksesoris, kuliner, hingga art. Harga yang ditawarkannya cukup terjangkau mulai dari Rp 20.000 para pengunjung sudah bisa jajan enak.

Baca Juga: Menjaga Konsistensi serta Kualitas, Hotel Aryaduta Bandung kembali meraih Predikat Bintang 5

Selain itu juga, ada live performing seperti live musik, pada acara tersebut dengan.aktifitas olahraga yang dibantu oleh Fitness 20 dan penutupannya diisi oleh nobar (nontonbareng) Persib untuk mendukung acara tersebut.

Tiba Tiba Datang digelar pada hari Kamis dan Jumat tanggal 30 – 31 Mei 2024 yang lalu dan berlangsung pada pukul 16.30 – 20.00 WIB dan akan diadakan per tiga bulan.

Hassanudin, General Manager Vue Palace, ARTOTEL Curated – Bandung mengatakan, Kami harap tamu dapat memiliki pengalaman menginap di Vue Palace, ARTOTEL Curated -Bandung dengan cara yang berbeda.

Baca Juga: Hotel Patra Bandung Berikan Diskon Menginap ‘Holiday Gateway’

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk turut membantu pelaku usaha UMKM yang ada di Kota Bandung, khususnya yang bergerak di bidang kuliner, cenderamata, dan keahlian khusus, ” katanya.

Tentang Vue Palace, ARTOTEL Curated – BandungTerletak di lokasi yang strategis dan di tengah kota Bandung, Vue Palace, ARTOTEL Curated adalah hotel bintang empat yang menawarkan fasilitas yang sangat lengkap sebagai akomodasi pilihan di kota Bandung, baik untuk para pelaku perjalanan bisnis maupun para wisatawan lokal yang pergi berlibur bersama keluarga atau teman ke Bandung.

Lokasinya mudah dijangkau dari stasiun kereta api, yang berjarak kurang dari 500 m dan dekat dengan pusat perkantoran, pemerintahan, serta pusat perdagangan di kota Bandung.

Memiliki 102 kamar tamu dengan kamar yang luas mulai dari 28 sqm dan memiliki berbagai tipe kamar, Deluxe, Junior Suite, dan Suite Room.

Hotel ini dilengkapi juga dengan fasilitas MICE, sebuah ruang pertemuan berkapasitas hingga 350 orang, serta fasilitaspendukung seperti 1 restoran dan bar, kolam renang, fitness center, dan spa.

Tentang ARTOTEL Group
Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop).

ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market.

Memiliki berbagai pilihan brand, ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan BrandWaralaba KYRIAD dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club.

Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melaluikolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakterseni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.

Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, ARTOTEL Group memiliki program loyalti ARTOTEL Wanderlust dengan memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota ARTOTEL Wanderlust, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point.

ARTOTEL Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS danAndroid dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTELCasa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam,Bali.

Brand DAFAM: Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru,Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.

Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, MARC, ONE OF A KIND. Jakarta, Anyer,Ambon, Bali, Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Belitung, Bogor, Boyolali, Jayapura, Lombok, Malang, Makassar,Palembang, Sabang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta.Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.

F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12Rooftop Bar, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, Meet n Eat, One Deck Gastropub, La Gazette,Posana All Day Dining, and Tip Tap Toe Day Club.

RELATED ARTICLES

Most Popular