Senin, Juni 24, 2024
BerandaHeadlineRekomendasi Tempat Wisata Bandung 2023 yang Ada Wahana Rainbow Slide, Cocok Liburan...

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung 2023 yang Ada Wahana Rainbow Slide, Cocok Liburan Bareng Keluarga

DESTINASI BANDUNG-Inilah tempat wisata Bandung tahun 2023 yang memiliki wahana rainbow slide yang bikin adrenalin pengunjungnya terpacu.

Seperti diketahui wahana rainbow slide kini menjadi wahaha favorit di beberapa tempat wisata Bandung tahun 2023. Cara bermain Rainbow Slide yakni para pengunjung diharuskan untuk naik tangga, setelah diatas pengunjung akan meluncur dengan menduduki ban yang akan meluncur kebawah.

Beberapa tempat wisata di Bandung tahun 2023 ini menjadikan wahana Rainbow Slide sebagai wahaha andalan untuk menarik pengunjung.

Baca Juga: Rainbow Slide Pertama di Tengah Kota Bandung Kini Hadir di Papa Dino Kiara Arthapark, Cocok Liburan Bareng Keluarga

Berikut ini adalah rekomendasi dari Destinasi Bandung tempat wisata Bandung tahun 2023 yang menyajikan wahana rainbow slide.

Tempat wisata terbaru di Lembang Bandung, salah satunya Rainbow Slide Lembang. Foto: Instagram@lismaluuu
1. Rainbow Slide Floating Market Lembang Bandung

Rainbow Slide Floating Market Lembang Bandung merupakan pionir wahana seluncuran dengan warna pelangi di Bandung.

Bahkan Rainbow Slide yang berada di kawasan wisata Floating Market Lembang ini sempat viral.

Rainbow Slide di Floating Market memiliki tinggi 25 meter dan panjang lintasan 125 meter.

Pengunjung menggunakan ban berdiameter 1 meter yang telah dimodifikasi dengan tambahan dudukan dan tali pegangan. Sehingga akan nyaman dan tetap aman saat meluncur kebawah.

Harga tiket masuk Rainbow Slide di Floating Market Lembang di harga Rp 30.000 per orangnya. Jika ingin meluncur sampai puas, kamu bisa membayar Rp 80.000 all day.

Rainbow Slide Lembang berlokasi di Kawasan Floating Market Lembang jalan Grand Hotel Nomor 33e

Buka Setiap hari mulai pukul 09:00 WIB sampai dengan pukul 17:00 WIB.

Rainbow Slide Pertama di Tengah Kota Bandung Kini Hadir di Papa Dino Kiara Arthapark, Cocok Liburan Bareng Keluarga
2. Rainbow Slide Papa Dino Bandung

Rainbow Slide kini menjadi salah satu wahana yang banyak diminati oleh wisatawan namun cukup sulit menemukan wahana tersebut di tengah Kota Bandung karena biasanya wahana tersebut berada di daerah Kabupaten Bandung. Kini experience yang di dapat dari wahana rainbow slide bisa dinikmati di tengah kota, tepatnya di Papa Dino Bandung.

Dengan mencoba Rainbow Slide Papa Dino para pengunjung akan merasakan sensasi dan keseruan saat meluncur dari atas ke bawah dengan kecepatan yang bikin adrenalin terpacu.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung 2023 yang Sering Dikunjungi Wisatawan, Salah Satunya Floating Market Lembang

Untuk menikmati wahana Rainbow Slide Papa Dino, para pengunjung akan menaiki anak tangga keatas wahana. Setelah sampai diatas wahana, para pengunjung akan duduk diatas ban dan langsung memegang ban tersebut.

Kemudian petugas akan mendorong ban tersebut hingga ban pengunjung akan meluncur kebawah yang membuat adrenalin lebih.
Sementara itu untuk tinggi wahana Rainbow Slide ini sekitar 9 meter dan panjang lintasan perosotan ini sekitar 65 meter.

Rainbow Slide yang berada di Papa Dino ini pertama yang berada di tengah Kota Bandung dan di bandrol dengan tarif mulai dari Rp. 30.000 untuk 1x meluncur dan Rp. 60.000 untuk All Day Rainbow Slide.

Rainbow Slide Jans Park Jatinangor
3. Rainbow Slide Jans Park Sumedang

Meskipun masuk di wilayah Kabupaten Sumedang, namun Rainbow Slide Jans Park Jatinangor lokasinya masih dekat dengan kota Bandung.

Di Rainbow Slide Jans Park Jatinangor para pengunjung bisa mencoba perosotan panjang tersebut sambil menikmati pemandangan gunung Mangalayang yang sangat sejuk.

Rainbow Slide Jans Park Jatinangor memiliki ketinggian 8 meter itu, dengan panjang lintasan papan perosotan yang warna-warni ini sejauh 80 meter.

Baca Juga: Jans Park Jatinangor Tempat Wisata Terbaru dengan Konsep Taman Bunga, Inilah Harga Tiket Masuknya

Jans Park Jatinangor atau Jatinangor National Flower Park berada di Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, lokasinya tidak jauh dari Kampus Unpad Jatinangor.

Demikianlah rekomendasi tempat wisata Bandung tahun 2023 yang menawarkan wahana rainbow slide.

RELATED ARTICLES

Most Popular