Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaOtomotifIkatan Motor Honda Karawang (IMHK) Rayakan Anniversary ke-14  

Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) Rayakan Anniversary ke-14  

DESTINASI BANDUNG – Merayakan hari jadinya yang ke-14, Paguyuban Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) menggelar event 14th Anniversary IMHK yang digelar di Gor Adiarsa Sport Hall Karawang, Jawa Barat, Sabtu (9/9). Kegiatan yang didukung oleh PT  Daya Adicipta Motora ini berlangsung meriah dengan penuh antusiasme dan rasa persaudaraan para bikers.
 
Tema yang diusung kali ini adalah “Ngahiji Kuat Dina Saduluran”, yang tentunya selain untuk mewujudkan rasa syukur atas pencapaian usia yang sudah menginjak usia 14 tahun juga bertujuan untuk menjadi ajang kumpul dan memperkuat tali silaturahmi antar member sekaligus pula untuk semakin memperkenalkan keberadaan adanya paguyuban IMHK di wilayah Karawang.
 
Acara tersebut diikuti oleh ratusan bikers yang datang bukan hanya para member dari keluarga besar IMHK saja tapi juga diikuti beberapa perwakilan dari klub komunitas yang tergabung paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) juga dari komunitas yang berasal dari luar daerah seperti Asosiasi Honda Jakarta (AHJ)  dan juga Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).
 
Ketua Umum IMHK, Bro Adi Ideung mengatakan, Alhamdulillah, terima kasih untuk seluruh panitia kalian luar biasa!. Mau sebagus apapun rencana konsep acara tanpa panitia semua akan sia sia. Terima kasih juga untuk para sponsor karena tanpa sponsor semua tidak akan berjalan dengan lancar dan yang paling utama terima kasih kepada kalian semua para audience yang telah hadir, karena yang menentukan meriah atau tidak nya semua tergantung audience. Dan harus ingat, Bendera boleh beda tapi hobi kita sama, jadikan perbedaan menjadi persatuan.”
 
Acara dimulai dengan melakukan city rolling menuju tempat acara tempat digelar Anniversary IMHK yang pada malam puncak dilakukan acara seremonial berupa potong tumpeng. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari para ketua dan pengurus inti setiap komunitas yang terlibat. Para peserta larut dalam kebersamaan dan juga diisi oleh berbagai aktivitas seru para bikers salah satunya hiburan live musik dari band Rock n Road Bodorhood Indonesia.
 
Melihat sejarahnya, 14 tahun lalu paguyuban ini diprakarsai oleh beberapa bikers yang merupakan perwakilan dari 3 komunitas yang diantaranya Bro Eka, Asep dan Agus dari STICK (Sanggabuana Tiger Club Karawang), kemudian dari HOT (Honda Owner Team Karawang) diwakili oleh Bro Yusman, Asep, Dorisman dan Adi Ideung dan dari MOHACK (Motor Honda Clasic CB Karawang) yang diwakili Bro Amo, Nurman dan Yayat berkumpul untuk menyepakati pembentukan Paguyuban yang sampai saat ini memiliki nama Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK).
 
Sampai tahun 2023 ini tercatat IMHK telah memiliki 1.354 anggota dari 17 club dan komunitas yang terdaftar, Sebagai bagian dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) selalu ikut berkontribusi dengan mengkampanyekan #Cari_aman dengan menjadi pelopor keselamatan berkendara dengan mengikuti kegiatan edukasi Safety Riding bagi setiap anggota komunitas.

RELATED ARTICLES

Most Popular