Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineFave Hotel Braga Rayakan Hari Ulang Tahun yang Ketiga

Fave Hotel Braga Rayakan Hari Ulang Tahun yang Ketiga

Destinasi Bandung – Fave Hotel Braga merayakan ulang tahun atau hari jadi yang ketiga pada hari Kamis (8/10/2015) yang di rayakan oleh segenap karyawan dan manajemen di Ballroom hotel fave Braga jalan Braga kota Bandung. Hadir dalam acara tersebut Hotel Manager Fave Braga Hotel Achmad Noer Ardan, Sales & Marketing Manager Fave Hotel Braga Fajar Indra dan Assisten HRD Manager Nela.

Dalam sambutannya Hotel Manager Fave Hotel Braga Achmad Noer Ardan mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas  kerjasama dan effortnya  selama  ini dalam kebersamaan yang sudah tiga tahun membangun Fave Hotel. Braga.”Saya bangga kepada kalian semua, baru berdiri tiga tahun, tetapi  dari pencapaian selalu diatas dari kompetitor yang lain. Semoga kedepannya  mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,”ujarnya.

Ulang tahun Hotel Fave Braga yang ke 3
Ulang tahun Hotel Fave Braga yang ke 3

Acara ulang tahun berlangsung meriah, di awali dengan sambutan dan tiup lilin. Setelah itu diadakan permainan dan pembagian doorprize kepada para  karyawan. Acara puncak sendiri yaitu dilakukan pemotongan kue ulang tahun dan pemotongan nasi tumpeng. Setelah itu di akhiri dengan doa bersama dan makan bersama.

Selamat ulang tahun Fave Hotel Braga.

RELATED ARTICLES

Most Popular