Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineNikmati Promo Barbeque dan Makanan Tradisional di Travello Hotel

Nikmati Promo Barbeque dan Makanan Tradisional di Travello Hotel

Destinasi Bandung – Travello Hotel kini mempunyai promo Food and Beverage yakni menu Barbeque All You Can Eat di Topaz Skylounge Promo lantai 9 setiap Jumat malam, di buka mulai pukul 18.00 sampai dengan pukul 22.00.Selain menu barbeque,  Travello hotel juga menyajikan menu tradisional dan western.

Menurut Executive Chef Travello Hotel, Agus Budiman, pihaknya sengaja mengusung konsep kultur Bandung tradisional seperti di Punclut,  karena apabila pengunjung hotel yang ingin ke kawasan Punclut  malas dengan kemacetan.

“Karena macet untuk menuju punclut jadi pengunjung enggan untuk kesana, apalagi di akhir pekan. Oleh karena itu saya buat sajian di sini menu barbeque di kombinasikan dengan menu tradisional seperti di kawasan Punclut,”ujarnya.

Bb travello hotel
Bb travello hotel

Untuk menu Barbeque sendiri ada sate ayam, sate kambing, ikan dan  seafood yang bisa di bakar dengan pilihan bumbu dan sambal serta saus tradisional. Seperti ikan bawal, ikan mas, cumi, udang, dan ikan nila  bisa di goreng atau di bakar sesuai dengan selera anda. Sementara itu untuk menu tradisional diawali minuman pembuka seperti bandrek dan bajigur serta makanan yang di rebus seperti jagung rebus,ubi rebus dan kacang rebus.

Makanannya sendiri dari nasi liwet dan nasi merah. Sedangkan untuk lauknya ada   belut goreng, paru goreng, ayam goreng, usus goreng , babat goreng dan sop iga. Ada lotek, pepes tahu, ati ampla, tahu, tempe  dan masih banyak lagi. Selain itu ada seblak tulang, batagor, dan mie kocok bandung yang rasanya sangat pas untuk menghangatkan tubuh.

Travello hotel
Travello hotel

Ada juga aneka kue jajanan pasar, es buah dn es cincau yang dibuat mini di sajikan individual di sendok yang sekali makan.

Untuk menikmati semua makanan tersebut anda hanya merogoh kocek Rp. 98.000 All You Can Eat.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa datang langsung ke Travello Hotel di jalan Setiabudi nomor 268 Bandung atau reservasi di telpon : 022-8888 0280 . Email : [email protected] atau klik www.travellohotels.com

RELATED ARTICLES

Most Popular