Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoGlowing Bohemian Party A La Clove Garden Hotel Bandung

Glowing Bohemian Party A La Clove Garden Hotel Bandung

Destinasi Bandung- Glowing Bohemian Party A La Clove Garden Hotel Bandung Clove Garden Hotel & Residence dibawah management Willson Hospitality merupakan hotel dengan konsep semi resort dikelilingi pemandangan Bukit Dago yang sangat indah dan juga pemandangan lampu-lampu kota di malam hari yang terlihat megah. Maka dari itu, Clove Garden Hotel juga menjadi venue yang sangat dicari untuk social event terutama malam tahun baru.

Selain memiliki keunggulan dari pemandangan dan suasananya, Clove Garden Hotel juga menyediakan sajian yang diunggulkan serta dekorasi yang berbeda dari biasanya. “Kami akan menyajikan Gala Dinner Barbeque All You Can Eat lengkap dengan dekorasi dan suasana Bohemian dan juga Glow In The Dark di seluruh area Hotel dan Garden, sehingga diangkatlah tema malam tahun baru ‘Glowing Bohemian’.” Ujar Suci Hati selaku General Manager Clove Garden Hotel Bandung.

Perayaan malam tahun baru Glowing Bohemian ini dimulai dari harga Rp 1.530.000 sudah termasuk kamar, sarapan, makan malam Barbeque All You Can Eat, Cocktail dan Souvenir.

Selain fasilitas tersebut, saat perayaan malam tahun baru nanti tamu juga akan dihibur oleh Fun Games mulai dari anak-anak hingga dewasa, Percussion, Street Magician, Acoustic, Female DJ dan juga Doorprize beserta voucher-voucher Hotel Gratis.

“Jangan lupa siapkan gadget untuk mengabadikan momen anda karena akan banyak spot foto keren ala Glowing Bohemian dan rangkaian acara yang menghibur. Puncak acara akan berlangsung saat pergantian tahun, dimana tamu akan menyaksikan kemeriahan kembang api seluruh Kota yang dapat dinikmati dari hotel kami yang terletak di dataran tertinggi Kota Bandung.” Ujar Hanna Wahyudi selaku Marketing Communication Clove Garden Hotel Bandung.

Info lebih lengkap mengenai Clove Garden Hotel & Residence beserta promo-promonya dapat di lihat di akun instagram @clovegardenhotelbandung. Jika ingin menginap, tidak perlu membayar lebih mahal. Direct booking di official website kami www.clovegardenhotel.com akan mendapatkan diskon tambahan sepanjang tahun.

RELATED ARTICLES

Most Popular