Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBeritaMuscab Hipmi X Kota Bandung Pilih Ketua Umum Baru, Siap Bantu Pulihkan...

Muscab Hipmi X Kota Bandung Pilih Ketua Umum Baru, Siap Bantu Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

DESTINASI BANDUNG – Untuk menentukan arah gerak organisasi, HIPMI Kota Bandung kedepan, akan menggelar pemilihan ketua umum baru melalui Musyawarah Cabang (Muscab) X.

Pada kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) X BPC HIPMI Kota Bandung ini juga akan lahir pemimpin organisasi HIPMI Kota Bandung untuk 3 tahun kedepan.

“Lahirnya pimpinan organisasi pengusaha muda yang baru ini tentu juga akan berdampak kepada seluruh pengusaha di Kota Bandung kedepannya, ” ujar Ketua Umum HIPMI Kota Bandung Arrovy Andasasmita terkait dengan Musyawarah Cabang (Muscab) X BPC HIPMI Kota Bandung

Lebih lanjut Arrovy mengatakan, tidak hanya berdampak kepada pengusaha Kota Bandung, HIPMI Kota Bandung juga turut membantu pemulihan ekonomi pasca pandemi serta mempersiapkan pengusaha dan masyarakat menghadapi resesi yang sudah didepan mata.

Tahapan MUSCAB X BPC HIPMI Kota Bandung sudah memasuki tahap pencalonan, terdapat dua calon Ketua Umum yang mengambil dan mengembalikan berkas persyaratan Calon.

Ikrardhi Putera Jumawan dan Ibrahim Imaduddin adalah kedua kandidat yang akan berkontestasi pada perhelatan MUSCAB X BPC HIPMI Kota Bandung yang digelar di Trans Luxury Hotel,Bandung pada tanggal 22 Desember 2022 nanti.

“MUSCAB kali ini merupakan MUSCAB terbaik selama 13 tahun terakhir karena animo yang besar dari 200 lebih calon voters serta adanya kontestasi 2 Calon Ketua Umum, ” ujar Arrovy.

Hal ini tentunya tidak lepas dari keberhasilan Ketua Umum BPC HIPMI Kota Bandung saat ini, Arrovy Andasasmita beserta jajaran pengurusnya dalam menjalankan organisasi pada periode ini.

Arrovy berharap siapapun yang terpilih nantinya dapat membawa organisasi HIPMI Kota Bandung lebih baik dan berdampak positif khususnya terhadap pengusaha serta perekonomian masyarakat Kota Bandung.

“Saya menitipkan pesan kepada kedua calon untuk menjaga kondusivitas selama pemilihan nanti berlangsung, menjaga integritas, dan solidaritas. Muscab sendiri bakal digelar selama sehari, ” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular