Jumat, Mei 3, 2024
BerandaHeadlineIndah Melindya Puteri : Ternyata Dulunya Pemalu

Indah Melindya Puteri : Ternyata Dulunya Pemalu

Destinasi Bandung- Indah Melindya Puteri : Ternyata Dulunya Pemalu.Kota Bandung selama ini di kenal sebagai kota Fashion, hal tersebut terlihat dengan banyaknya Factory Outlet, Distro ataupun Clothing-clothing yang tersebar di Kota Bandung.

Indah Melindya Puteri

Namun tidak hanya itu saja, yang menjadi ikon atau ciri Kota Bandung lainnya adalah Mojang Priangan yang terkenal cantik-cantik. Mojang priangan yang memiliki arti Mojang adalah Wanita, dan Priangan adalah Wilayah Priangan yang biasa disebut wilayah Jawa Barat. Jadi kurang lebih Mojang Priangan memiliki arti wanita yang berasal dari daerah Jawa Barat yang notabene merupakan daerah sunda. Kebetulan Bandung merupakan sebagai Ibukota Jawa Barat.

Indah Melindya Puteri

Kecantikan-kecantikan mojang priangan berlangsung hingga saat ini terlihat dari salah satu mojang yang memiliki paras cantik dan menarik yang bernama Indah Melindya Putri. Wanita keturunan Bandung Sumedang ini masih berusia 17 Tahun dan menginjak kelas 3 di SMK Angkasa 2 Margahayu.

Indah Melindya Puteri

Indah begitu sapaan akrabnya memiliki hobbi berenang dan berjalan-jalan, terlihat dari hobinya wanita ini memiliki postur tubuh yang ideal dan lumayan cukup tinggi. Indah mengaku memiliki tinggi sekitar 165 cm. Dalam keluarganya perempuan berhijab ini merupakan anak terakhir atau yang biasa orang sunda bilang anak bungsu, Indah merupakan anak ke 4 dari 4 bersaudara.

Indah Melindya Puteri

Wanita yang doyan makan Bakso dan Bakmi ini tinggal di Katapang Indah Recidence masih sekitaran wilayah Bandung. Indah melakukan kegiatan sehari-hari seperti sekolah dan Hunting Foto.

Indah Melindya Putri

Berbicara mengenai Hunting Foto pasti semua orang menilai kalo Indah merupakan orang yang Percaya Diri. Karena jika dilihat dari kegiatan sehari-harinya yang sering Hunting Foto. Biasanya model harus memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi. Namun berbeda dengan Indah, dia memiliki sifat pemalu mungkin gara-gara anak Bungsu kali yaaaah.

Indah Melindya Puteri

Ternyata selain menjadi kegiatan sehari-harinya Hunting Foto, Indah pernah juga Foto Endorse seperti selebgram-selebgram lainnya. Foto Produk dan Foto di Event-Event Fotografi pun pernah ia lalui. Jika dilihat dari muka dan postur tubuhnya yang tinggi Indah sangat cocok menjadi seorang Model.

Indah Melindya Puteri

Indah memiliki keinginan dalam jangka waktu panjang adalah ingin membahagiakan orang tuanya, sangat mulia yah hehe. Jika kalian penasaran dengan lagu yang disukai Indah kita bakalan ngebocorin lagu yang disukainya, siapa tau cocok dan jodoh dengan kamu.

Indah Melindya Puteri

Indah menyukai lagu-lagu seperti Once, Noah, Selena Gomez, dan juga Bruno Mars. Bagi kalian yang masih Jomblo ini Tipikal Cowok Idaman Indah yaitu tipikalnya yang Baik, Bertanggung Jawab, Pekerja keras, Humoris Pelawak kali yah yang cocok jadi pacarnya haha, dan satu lagi tipikal cowok idaman Wanita ini yaitu yang bisa membuat nyaman dia. Namun sepertinya untuk para Jomblowers Kota Bandung masih harus menahan rasa sepinya Hati yang belum tersentuh oleh Cinta dan kasih sayang dari orang terkasih karena saat ini Indah sudah mempunyai Cowok yang sudah dijalinnya sekitar setahun lebih.

Untuk yang penasaran dengan instagramnya Indah follow aja @indahmelindya2

RELATED ARTICLES

Most Popular