Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotel7 Villa Termurah di Bandung, Hanya Rp.300 Ribuan Sudah Ada Kolam Renang,...

7 Villa Termurah di Bandung, Hanya Rp.300 Ribuan Sudah Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga dan Lokasi

DESTINASIBANDUNG-7 Villa Termurah di Bandung, Hanya Rp.300 Ribuan Sudah Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga dan Lokasi. Bagi pecinta traveling, ternyata banyak loh villa murah di Bandung yang terdapat fasilitas kolam renang nya.

Meskipun villa murah di Bandung, tetapi jangan khawatir mengenai fasilitas nya, karena fasilitas nya sangat lengkap.

Kali ini tim destinasibandung akan rekomendasi kan villa termurah saat kamu ingin main ke bandung atau daerah sekitar bandung dengan harga yang sangat terjangkau.

Karena untuk menikmati tempat wisata di Bandung tidak cukup sehari saja.

Untuk mencari villa dibandung sendiri kamu tidak perlu pusing karena dibandung banyak villa dengan harga murah dan terjangkau.

Bisa untuk menemani liburan kamu mulai dari harga Rp.300.000-per malam dengan fasilitas yang mencukupi seperti lapangan yang luas dan tentunya adanya kolam renang.

Berikut 7 Villa Murah di Bandung dengan harga 300 ribuan

7 Villa Termurah di Bandung, Hanya Rp.300 Ribuan Sudah Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga dan Lokasi. Foto: instagram@ammethys_villa

1.Villa Amethyst

Villa amethyst ini adalh salah satu villa yang ada di kota bandung cocok untuk menemani liburan kamu saat jalan-jalan di bandung.

Apalagi lokasinya yang sangat strategis untuk liburan, walaupun letak lokasinya berada di perumahan yang elit.

Villa yang satu ini juga banyak di kelilingi dengan objek wisata yang ada di daerah bandung, seperti Dago Dream Park atau Taman Hutan Raya Juanda.

semua akses kesana sangat dekat tidak perlu memakan waktu yang lama.

Fasilitas yang di tawarkan pun cukup menarik denga adanya kolam renang yang sangat cocok sekali menemani pagi kamu dengan udara yang segar dan menceburkan badan dengan keindahan alam yang masih asri.

Alamat : Jl. Dago Pakar Mawar I No 32, Mekarsaluyu, kec Cimenyan, Bandung.
Kapasitas : 16 orang
Vasilitas : kolam renang
Harga : mulai dari harga Rp.2.490.275-per malam, Rp.155.650-per orang

7 Villa Termurah di Bandung, Hanya Rp.300 Ribuan Sudah Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga dan Lokasi. Foto: instagram@dagomijnhuis

2.Dago Mijn Huis

Salah satu villa yang terkenal dengan lapangan golf yang begitu sangat luas, villa satu ini terletak di daeah bandung juga yang sangat cocok sekali untu menemani liburan kamu dengan kelurga saat jalan-jalan ke bandung.

Tapi tenang untuk kamu yang tidak suka main golf tempat ini juga menyediakan kolam renang selain lapangan golf.

Di area yang masih sama juga banyak terdapat view spot tempat duduk untuk menikmati saat matahari terbenam.

Villa ini juga banyak dan cukup menampung hingga kurang lebih dari 16 orang.
Alamat : Jl. Raya Golf Dago,Jl. Cigadung Raya Barat No 7a, Cigadung, kec Cibeuying Kaler, Kota Bandung
Kapasitas : 16 orang
Vasilitas : lapangan golf, kolam renang
Harga : Rp. 3.988.752-per malam, Rp.249.500-per orang

7 Villa Termurah di Bandung, Hanya Rp.300 Ribuan Sudah Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga dan Lokasi. Foto: instagram@gobook_villadagopakar

3.Villa Dago Pakar 93

Mungkin jika kamu melihat villa yang satu ini dari bangunan mungkin kamu akan mengira villa yang satu ini sangat kecil.

Tapi setelah kamu melihat atau memasuki villa yang satu ini kamu akan dibikin terkejut karena villa yang satu ini sangat menarik walau hanya dari luar terlihat kecil, tapi di dalamnya sungguh menarik dan bikin betah lama-lama menginap disini.

villa ini sering di pandang kecil dan hanya memiliki 3 kamar, Villa ini mampu menampung orang sebanyak 10 orang atau lebih.

villa ini juga memiliki fasilitas seperti kolam renang dengan ukuran yang cukup besar, dan kamu juga bisa menikmati pemandangan kota bandung sekaligus saat berenang.

Alamat : Kecematan Cimenyan, Bandung
Kapasitas : 16 orang
Fasilitas : kolam renang
Harga : mulai dari Rp.3.482.374-per malam, Rp.217.650-per malam

7 Villa Termurah di Bandung, Hanya Rp.300 Ribuan Sudah Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga dan Lokasi. Foto: instagram@febymaulana

4.Villa Lembang 2

Villa yang satu ini sangat cocok sekali buat kamu menikmati liburan bersama keluarga, apalagi saat musim libur untuk membawa anak-anak karena villa yang satu ini memiliki halaman yang sangat luas untuk permainan anak-anak.

Villa yang satu ini sangat cocok buat acara keluarga yang besar, dengan kapasitas 6 kamar tidur dengan kapasitas 16-30 orang.
Alamat : kecematan Parongpong, kab Bandung Barat
Kapasitas :16-30 orang
Fasilitas : halaman ynag luas, kolam renang
Harga : Rp.3.988.75-per malam, Rp.249.752-per malam

7 Villa Termurah di Bandung, Hanya Rp.300 Ribuan Sudah Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga dan Lokasi. Foto: [email protected]

5.Villa KolMas 59

Villa yang satu ini sangat terkenal dengan halaman yang sangat luas, apalagi disini sangat terkenal sekali dengan tempat pakiran yang bisa menampung mobil lebih banyak.

Villa yang satu ini sangat cocok sekali untuk menemani hari liburan kamu sama keluarga, karena villa ini memiliki fasilitas yang cukup lumayan banyak sekali seperti kolam renang, dan tempat santai yang sangat rekomeded untuk menikmati pemandangan kota bandung.

Alamat : Jl. Koloneal Masturi No 14, Cikahuripang, Lembang, Kab Bandung
Kapasitas : 16 orang
Fasilitas : halaman pakir luas, kolam renang
Harga : Rp.2.787.434-per malam, Rp.174.241-per orang

7 Villa Termurah di Bandung, Hanya Rp.300 Ribuan Sudah Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga dan Lokasi. Foto: instagram @villa_lembang_bandung_murah

6.Villa Lembang 17

Villa lembang 17 ini sangat cocok sekali untuk kamu yang ingin mencari ketenangan, Karena villa ini bisa di anggap seperti rumah sendiri.

Villa ini sangat indah sekali dengan pemandangan yang di kelilingi gunung dengan udara yang sangat sejuk dan pastinya memberikan sejauh sudut mata yang memandang.

Fasilitas yang disediakan villa ini cukup besar karena mampu menampung kurang lebih sebanyak 16 orang, dan juga ada kolam renang yang begitu sangat bersih sekali.

Alamat : Kecematan Parongpung, Kab Bandung Barat
Kapasitas : 16 orang
Fasilitas : kolam renang
Harga : Rp.3.482.374-per malam, Rp.217.650-per orang

7 Villa Termurah di Bandung, Hanya Rp.300 Ribuan Sudah Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga dan Lokasi. Foto: instagram@lawfielin

7.Bukit Dago Palace 22

Kalo sudah mendengar kata-kata Dago, kamu pasti sudah tidak ragu lagi dengan kawasan Dago yang selalu menarik dari pagi sampai malam.

Villa yang satu ini juga cukup luas karena memiliki 5 kamar, dan bisa menampung kurang lebih dari 16 orang, dan juga memiliki dapur yang sangat luas sekali, dan pastinya juga memiliki kolam berenang yang cukup lumayan besar.

Alamat : Jl. Bukit Dago Utara No 22 Dago, Kec Coblong, Kota Bandung
Kapasitas : 16 orang
Fasilitas : dapur yang luas dan kola renag
Harga : Rp.3.482.374-per malam, Rp.217.650-per orang. ( Dinda Rahma)

RELATED ARTICLES

Most Popular