Senin, Mei 27, 2024
BerandaOlahragaDavid Laly Senang Bawa Persib Bandung Raih Tiga Poin di Kandang

David Laly Senang Bawa Persib Bandung Raih Tiga Poin di Kandang

Destinasi Bandung-Kemenangan perdana di laga kandang di sukuri oleh pencetak gol kedua Persib Bandung David Laly ke gawang Bali United di pertandingan Indonesia Soccer Championship 2016, Sabtu (14/5/2016) , di Stadion Sijalak Harupat Kabupaten Bandung.

Pemain yang di boyong oleh Dejan Antonic dari Pelita Bandung Raya ini tidak menyangka tendangan spekulasi dari sayap kiri mengarah ke gawang Bali United yang membuahkan gol kedua pada menit 39.

Meskipun golnya tidak melalui proses skema dan tidak disangka, namun Laly cukup senang karena bisa mempersembahkan gol di laga resmi. Beberapa kali dirinya memang mendapat peluang dan bisa mengelabui Hasyim Kipuw di sektor kiri.

“Menurut aku golnya walau tidak disangka yang penting aku senang karena bisa persembahkan gol untuk Persib terutama, apalagi ini di ajang resmi,” ungkap David saat ditemui usai laga.

Dirinya mengaku senang atas kemenangan perdana timnya di laga kandang. Dengan kemenangan ini mejadi modal kepercayaan diri dalam menghadapi laga tandang selanjutnya melawan Persiba di Balikpapan.

“Pertama senang karena bisa menang, apalagi di kandang kemarin draw, di luar draw lagi, terus sekarang dapat poin penuh, istilahnya ada kepercayan lagi buat kita,”katanya.

RELATED ARTICLES

Most Popular