Jumat, Mei 3, 2024
BerandaEvent & PromoTahun Baru Imlek Bersama Jing Paradise Chinese Fine Dining

Tahun Baru Imlek Bersama Jing Paradise Chinese Fine Dining

Destinasi Bandung- Tahun Baru Imlek Bersama Jing Paradise Chinese Fine Dining. Masyarakat Tionghoa akan segera menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada penghujung bulan Januari 2017.

Sejumlah kebiasan dan tradisi untuk merayakannya saat ini masih dapat kita lihat, antara lain budaya saling mengunjungi kerabat dan bertukar doa, ataupun mengumpulkan seluruh anggota keluarga di malam tahun baru Imlek untuk menyantap hidangan khas Imlek bersama. Budaya tersebut diadaptasi oleh Jing Paradise Chinese Fine Dining dengan menghadirkan sajian masakan oriental terbaik untuk dinikmati bersama keintiman keluarga dan kerabat terdekat Anda. Selain sajian menu otentiknya, Jing Paradise menyuguhkan pertunjukan barongsai, hiburan musik oriental, atraksi Yu Sheng, dan bagi-bagi angpao dengan grand prize kesempatan berlibur di Mercure Bandung Setiabudi pada malam tahun baru Imlek.

Chinese New Year Package yang ditawarkan memiliki 2 set menu yaitu Chinese New Year set menu A di Rp. 6.888.000.00 ++ untuk 1 table x 10 pax, dan Chinese New Year set menu B di Rp. 11.888.000.00 ++ untuk 1 table x 10 pax. Kedua menu tersebut memiliki banyak varian menu yang akan menghangatkan kebersamaan Anda dengan orang-orang tercinta.Chinese New Year Package ini bisa Anda nikmati pada periode 27 dan 28 Januari 2017.

Jing Paradise Chinese Fine Dining merupakan restaurant yang menyajikan cita rasa oriental terbaik dengan memberikan pengalaman bersantap yang berkesan dan tempat sempurna untuk merayakan acara spesial bersama keluarga dan teman. Untuk informasi dan reservasi, dapat menghubungi 022 – 201 2610. Jing Paradise Chinese Fine Dining – Mercure Bandung Setiabudi Jalan Dr Setiabudi No. 269 – 275 Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular