Senin, Juni 24, 2024
BerandaWisataPlay N Learn Akan Hadir di Summarecon Mall Bandung, Wahana Edukasi dan...

Play N Learn Akan Hadir di Summarecon Mall Bandung, Wahana Edukasi dan Playground Terbaru untuk Anak-Anak di Bandung

DESTINASI BANDUNG-Bandung, kota yang dikenal dengan keindahan alam dan ragam wisatanya, akan memiliki destinasi baru yang menggabungkan edukasi dan hiburan untuk anak-anak yakni Play N Learn.

Play N learn merupakan wahana edukasi dan playground terbaru akan hadir di Summarecon Mall Bandung pada Sabtu 18 Mei 2024.

Play N learn Summarecon Mall Bandung hadir sebagai solusi bagi orang tua yang mencari tempat bermain yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga mendidik bagi buah hati mereka agar bisa mengasah kecerdasan dan kreativitas anak.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Bandung 2024 Terbaru yang Ramah Anak, Cocok Dikunjungi saat Liburan Long Weekend

Menurut General Manager Marketing TEEG Indonesia, Kikie Randini, konsep yang diusung Play ‘N’ Learn tidak hanya sekedar menyajikan area bermain anak layaknya playground pada umumnya.

Lebih lanjut Kiki mengatakan, Play ‘N’ Learn mengajak anak-anak untuk bermain dan belajar sehingga mengintegrasikan pendekatan Reggio Emilia. Metode ini memprioritaskan lingkungan positif yang mendorong eksplorasi, kreativitas, dan kolaborasi.

“Kami melakukan pendekatan ini untuk memberdayakan anak- anak agar menjadi pembelajar aktif yang membangun pemahaman mereka sendiri tentang dunia,” katanya.

Metode tersebut dapat mengembangkan delapan jenis kecerdasan, sekaligus menerapkan konsep Steam untuk memberikan pengetahuan yang dapat mereka gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti diketahui Play N Learn menghadirkan 10 area permainan yang ditawarkan untuk membangun skill dan improve anak saat masa golden age.

Baca Juga: 12 Tempat Wisata Terbaru di Lembang Bandung yang Wajib Dikunjungi Tahun 2024, Salah Satunya Hutan My Celia

Area permainan didesain untuk mengasah kreativitas hingga membantu mengembangkan keterampilan fisik, kognitif, sosial dan motorik.
Adapun ke-10 area yang tersedia di Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Bandung adalah sebagai berikut:
1. Robin Rockstar’s Jump Zone (Build strength, coordination, and balance while discovering the laws of motion and gravity)
2. Eddy Engineer’s Organic Seed Pit (Build fine motor skills and improve coordination through sensory exploration)
3. Danny Designer’s (Color Fly Zone Harness the energy of wind play with colors)
4. Billy’s Builder Construction Site ( Encourage imagination while learning about gears and tools)

Baca Juga: 8 Rekomendasi Oleh-oleh Khas Bandung yang Wajib Dibawa Pulang Saat Liburan ke Tempat Wisata kota Kembang Tahun 2024

5. Carly Coder’s Toddler Zone (Encouraging the development of fine motors skills and mental awareness with games)
6. Carly Coder’s Giant Ball Pool (Active play for health development a gross motor skills that build physical and mental strength)
7. Role Play Town (Fuel creativity, confidence , and communication skills)
8. Robin Rockstar’s Music Room (Explore the world of sound and pitch through a variety of musical instrument)
9. Sally Scientist’s Water Play Lab ( Discover the science of water through exploration and foster problem solving skills)
10. Eddy’s Engineering Zone (Discover the power of forces and the wonder of energy transfer)

Selain memiliki 10 area tersebut, Play ‘N’ Learn juga memiliki area café untuk para orang tua yang menunggu anak-anaknya bermain. Tak hanya itu, jika ingin merayakan Pesta Ulang Tahun anak, Play ‘N’ Learn memberikan fasilitas dan penawaran harga yang bersahabat.

Play ‘N’ Learn di Bandung merupakan terbesar dibandingkan dengan Play ‘N’ Play di Summarecon Mall Serpong 960 sqm dan di Mall Ciputra Cibubur 765 sqm.

Bagi orang tua yang ingin memberikan yang terbaik bagi perkembangan anak, Play N Learn adalah pilihan yang tepat.

RELATED ARTICLES

Most Popular