Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelHotel InterContinental Bandung Dago Pakar Tawarkan Menginap Ala Sultan di Villa Selama...

Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar Tawarkan Menginap Ala Sultan di Villa Selama Libur Sekolah

DESTINASI BANDUNG– Waktu libur sekolah merupakan saat yang tepat bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Menyambut musim liburan sekolah yang segera tiba, Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar kembali menawarkan pengalaman menginap yang mengesankan ala sultan bagi para keluarga di villa eksklusif dengan fasilitas lengkap, Kembang Villa.

Dikelilingi dengan alam hijau yang asri dengan suasana yang lebih privat, Kembang Villa Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar memiliki luas sebesar 90 m2 dengan ruangan yang terdiri dari satu kamar tidur dengan tempat tidur tipe king bed dan juga satu ruang tamu yang luas dengan sofa yang dapat diubah bentuknya menjadi sofa bed, sangat cocok bagi Anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Menginap Ala Sultan

Tidak hanya itu, Kembang Villa Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar juga memiliki jacuzzi lengkap dengan bathbomb dan bath salt untuk menyempurnakan pengalaman menginap para tamu terutama yang ingin bersantai. Kembang Villa juga menyediakan complimentary in-room minibar dengan berbagai makanan ringan dan juga minuman yang dapat dinikmati oleh para tamu.

“Selain fasilitas-fasilitas villa yang lengkap, para tamu yang melakukan reservasi untuk menginap di Kembang Villa juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa sarapan dan juga akses ke Club Lounge untuk empat orang, sangat cocok untuk para tamu yang mau menginap bersama keluarga dan menikmati seluruh fasilitas yang ada dengan maksimal,” ujar Dina Novia Asst. Director of Marketing Communications InterContinental Bandung Dago Pakar.

Fasilitas Villa

Selain fasilitas villa yang lengkap dan eksklusif, InterContinental Bandung Dago Pakar juga menyediakan berbagai kegiatan-kegiatan rekreasi yang dapat dilakukan bersama si kecil selama periode libur sekolah bersama dengan maskot kebanggaan kami, Tutu dan Titi.

Kegiatan rekreasi outdoor seperti bouncing castle, bunnies, horse riding, ATV ride, gokart, dan kids funletics dapat diikuti bersama dengan sang buah hati sambil menikmati udara segar Kota Bandung. Tidak hanya itu, hotel ini juga mengadakan kid’s cooking class yang akan dibimbing secara langsung oleh chef handal kami serta parents beverage class dimana para tamu dewasa bisa belajar membuat latte art.

Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar Tawarkan Menginap Ala Sultan di Villa Selama Libur Sekolah

“Kegiatan rekreasi indoor seperti kid’s club, kiddy ride, dan juga movie & playstation room juga turut tersedia untuk bisa dinikmati oleh anak-anak yang ingin bermain di area dalam hotel,” sambungnya

Bagi Anda yang tertarik untuk merasakan staycation di Kembang Villa, Anda bisa mulai melakukan reservasi untuk periode menginap bulan Juni-Juli dengan harga mulai dari Rp. 5.000.000++ per malam pada hari weekdays dan Rp. 6.000.000++ per malam di hari weekend.

Jangan lewatkan kesempatan untuk staycation bersama orang-orang yang Anda sayangi selama masa liburan sekolah hanya di Kembang Villa, InterContinental Bandung Dago Pakar. Segera lakukan reservasi dan jadikan libur sekolah kali ini lebih menjadi lebih berkesan.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami di Whatsapp 022 8780 6688 atau Whatsapp 08112142388 atau kunjungi website kami di https://bandung.intercontinental.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular