Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & Promo“Ikan Gurame Terbang” Untuk Menemani Hari Kemerdekaanmu

“Ikan Gurame Terbang” Untuk Menemani Hari Kemerdekaanmu

Destinasi Bandung- “Ikan Gurame Terbang” untuk menemani hari kemerdekaanmu. Menu ikan gurame mungkin seringkali kita dengar. Namun, bagaimana dengan ikan gurame terbang? Nah, hotel ibis Bandung Pasteur mengeluarkan promo ikan gurame terbang ini dengan bumbu sambal cobek. Menyantap seporsi ikan gurame terbang ini tak lengkap rasanya tanpa lalapan. “Menghadapi momen istimewa seperti 17 Agustusan ini restoran kami menawarkan beberapa menu menarik, salah satunya ikan gurame terbang,” ujar Reno- Sous Chef ibis Bandung Pasteur. Bagi Anda yang sedang berlibur di Bandung wajib mencicipi gurihnya ikan gurame terbang ini, rasanya yang krenyes dan sambal cobeknya yang pedas, dilengkapi tambahan sambal kecap sudah pasti Raos Pisan!

Untuk menikmati untuk menikmati lezatnya ikan gurame terbang ini tamu hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 66.000++ saja/ porsi. Menu ini dapat dipesan di ibis Kitchen Restaurant lantai lobby.

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai ibis Bandung Pasteur dapat mengunjungi www.accorhotels.com/9397 atau www.ibis.com/9397, dan follow instagram serta facebook ibis Bandung Pasteur untuk update menu- menu kami.

RELATED ARTICLES

Most Popular