Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoMulih ka Lembur, Sambut Malam Tahun Baru 2017 di Travello Hotel

Mulih ka Lembur, Sambut Malam Tahun Baru 2017 di Travello Hotel

Destinasi Bandung – Mulih ka Lembur, Sambut Malam Tahun Baru 2017 di Travello Hotel . Belum punya agenda merayakan malam tahun baru di Bandung…? Jangan khawatir, karena kali ini Travello Hotel yang berlokasi di kawasan Setiabudhi Bandung menyuguhkan konsep yang sangat berbeda yang tentunya akan membuat malam tahun baru Anda bersama keluarga atau kolega menjadi lebih berkesan.

Mulih ka lembur
Mulih ka lembur

Bertema “Mulih ka Lembur” konsep ini menggabungkan tema tradisional dalam satu acara, mulai dari sajian musik tradisional Sunda seperti rampak kendang, jaipongan, hingga menu – menu makanan dan minuman tradisional Sunda seperti awuk, cilok, cireng, lalapan, bandrek, bajigur,dll.

Mulih ka lembur
Mulih ka lembur

Menurut Jajang selaku front office manager Travello Hotel Bandung, selain sajian musik dan menu tradisional, pada malam puncak tahun baru 2017 nanti juga akan di kombinasi dengan musik jazz yang akan menghadirkan Seven Coustiq. Suasana akan lebih terasa lagi seperti di kampung halaman karena dekorasipun akan di setting dengan konsep tradisional juga.

Mulih ka lembur
Mulih ka lembur

Acara sendiri akan di mulai pada pukul 18.00 wib, di awali dengan registrasi dan di lanjutkan gala dinner, penampilan tarian tradisional, pembagian doorprice, penampilan musik jazz, pengumuman doorprice hingga puncak malam tahun baru 2017 berlangsung. Yang menakjubkan dan lebih membuat berkesan lagi Anda akan menikmati acara spesial ini di Sky Lounge lantai 9 dengan view kota Bandung pada malam hari.

Mulih kalembur
Mulih kalembur

Untuk mendapatkan semua ini Anda cukup mengambil paket promo mulai dari RP. 1.200.000,- untuk tipe standar, Rp. 1.400.000,- untuk tipe deluxe, Rp. 2.000.000,- untuk tipe suite, dan semua tipe sudah termasuk breakfast serta gala dinner untuk 2 orang pada saat acara malam pergantian tahun baru 2017.

Mulih kalembur
Mulih kalembur

Segera dapatkan promo menarik dan sangat terbatas ini. Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa datang langsung ke Travello Hotel, Jl. Setiabudhi No. 268 Bandung, reservasi di (022) 8888 0280, atau kunjungi www.travellohotels.com, serta instagram @travello_hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular