Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoPerpaduan Kuliner Timur & Barat Promo Agust Fiesta GH Universal

Perpaduan Kuliner Timur & Barat Promo Agust Fiesta GH Universal

Destinasi Bandung- Perpaduan Kuliner Timur & Barat Promo Agust Fiesta GH Universal. Menjelang 17 Agustus banyak promo promo mengenai makanan. Apalagi bandung merupakan surganya kuliner. Banyak hotel hotel mengadakan promo dalam rangka merayakan hari kemerdekaan. Seperti GH Universal, yang mengadakan promo Agust Fiesta.

Dalam memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus 1945, GH Universal mengadakan promo kemerdekaan dengan nama Agust Fiesta . Dimana pada promo kali ini Chef Anton ingin mencampurkan kuliner barat dengan kuliner timur. Dengan bahan bahan khas barat seperti pasta, di olah dengan bumbu bumbu khas Indonesia.

Pada promo ini terdapat 2 menu utama yaitu Penne Kikil with Kari Sauce, merupakan pasta dengan kikil yang menggunakan saus kari. Lalu ada Oxtail Rigatoni Rendang, dimana pasta ini dicampur dengan bumbu rendang.

Ada juga minuman menyegarkan yaitu Red Dragon dan Banana Citrus. Untuk menikmati Penne Kikil wirh Kari Sauce dan Oxtail Rigatoni Rendang cukup di brandeol dengan Rp. 99.000 nett. Dan untuk menikmati Red Dragon dan Banana Citrus harus di ikuti dengan pemesanan Chiken Wings / Slice Cake.

Sesuai dengan namanya, promo ini hanya ada pada bulan Agustus saja, namun jika banyak pelanggan yang menyukainya, akan di jadikan menu tetap.

Menu ini terdapat hanya di Belle Vue Elevate, GH Universal Jalan DR. SetiaBudhi No.376, Ledeng, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143. Buka setiap hari selama 24 jam. Jadi segera serbu untuk dapat mencicipi makanan perbaduan ini.
Instagram: @bellevue24hrs
Telpon: 022 2010388 (Tita Salsabila /Muhammad Yusuf)

RELATED ARTICLES

Most Popular