Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotel7 Villa Murah di Lembang Bandung yang Ada Kolam Renang, Berikut...

7 Villa Murah di Lembang Bandung yang Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga dan lokasinya

DESTINASIBANDUNG-7 Villa Murah di Lembang Bandung yang Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga dan lokasinya. . Mencari penginapan di Lembang Bandung pada saat ini sangatlah mudah. Sekarang banyak penginapan dengan fasilitas dan harga yang terjangkau.

Banyak Penginapan atau Villa murah di Lembang Bandung dengan fasilitas kolam renang yang aman dan nyaman cocok bagi yang sedang berjalan-jalan atau liburan bersama teman-teman, rekan-rekan kerja dan keluarga.

Berikut 7 penginapan atau Villa murah di Lembang Bandung yang ada kolam renang nya :

7 Villa Murah di Lembang Bandung yang Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga dan lokasinya. Foto: instagram@villabarnlembang
1. Barn Villa lembang

Barn villa tempat penginapan yang tepat untuk kamu bersama teman-teman dan keluarga karena tempat nya yang unik dan penuh warna-warni menambah keceriaan di hari libur kamu.

Vila ini terbilang cukup murah karena bisa menampung 10 orang untuk penginapan, villa dengan 4 kamar tidur, kolam renang pribadi, internet gratis, dan lainnya .

Dan villa ini dilengkapi untuk yang ini barbequean bersama teman, rekan kerja dan keluarga.

Harga Rp: 2,5 jt / malam
Alamat : jalan mesjid nagrak No.9, RT 001, RW 09, Sukajaya, lembang Bandung Jawa barat.
Reservasi : www.airbnb.com/rooms/8663196

7 Villa Murah di Lembang Bandung yang Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga dan lokasinya. Foto: instagram@bandunglembangvilla
2.Villa Boscha Lembang

Salah satu yang wajib dicoba ketika berwisata dan berjalan-jalan ke lembang menginap nya di villa boscha lembang.

Villa ini cocok banget untuk family time ini direkomendasikan dengan pemandangan dekat alam, sejuk nya udara di kawasan lembang ini menjadikan liburan bersama Keluarga terasa dekat dan hangat.

Fasilitas dengan 3 kamar untuk 6 orang – 10 orang max menambah ekstrabed dan dikenakan biaya tambahan, ruangan keluarga juga disediakan, dapur, kolam renang, barbeque dan lainnya .
Harga Rp: 3jt /malam
Alamat : kampung area RT 03/08 depan Fahmi Jaya futsal, desa, wangunsari, lembang Bandung Jawa barat.
Reservasi : www.lembangholidayvillas.com

7 Villa Murah di Lembang Bandung yang Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga dan lokasinya. Foto:Instagram@manokovillalembang
3.Manoko Villa

Villa dengan rumah tua yang sudah renovasi menjadi villa privat pool Bandung.

Kapasitas nya dengan 2 lantai terdapat 4 kamar bisa menampung 8 orang , lokasi nya yang berada di tempat yang sunyi walaupun sunyi tempat ini strategis jika ingin pergi menjelajah wisata-wisata yang ada di lembang Bandung.

Tempat nya yang terlihat mewah ini menjadikan liburan kamu berasa ada dirumah sendiri bersama orang-orang tercinta dan fasilitas nya yang lengkap.

Harga perkepala hanya 300ribuan an per malam nya.
Harga Rp: 2.808.768
Alamat : jalan manoko No. 29 kampung Cibodas, cikahuripan, lembang Bandung Jawa barat
Telepon : 0817 992 2922

7 Villa Murah di Lembang Bandung yang Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga dan lokasinya. Foto: instagram@case_dlangit
4.Villa Case D.langit

Villa dengan kenyamanan dengan hamparan luas pemandangan hijau di lembang. Tempat sempurna untuk momen yang sempurna ini banyak di abadikan di villa case D.langit.

villa ini sangat di gandrungi dari kalangan artis yang banyak menginap di villa case d.langit ini karna tempat nya yang sangat rekomenadasi. Fasilitas yang di sediakan seperti 5 badroom, 5bathroom 2 power Room, swimiing pool, wifi, TV dan lainnya .

Villa dengan kapasitas max 15 orang dan eksrabed 20 orang hanya 300k perkepala.
Harga Rp: 4jt – 7jt
Alamat : bukit buniwangi No. 2F mekarwangi lembang, kabupaten Bandung barat
Telepon wa : 0813 9527 2161

7 Villa Murah di Lembang Bandung yang Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga dan lokasinya. Foto: instagram@irfantoflax
5. D’Green villa

Villa yang menakjubkan ini menambah kesan tersendiri bagi kita yang menginap dan berliburan di D’Green villa.

Bukan Cuma hanya bisa di nikmati bersama teman dan keluarga, villa ini juga bisa untuk acara-acara tertentu yang hanya bisa di hadiri oleh kalangan keluarga-keluarga atau kerabat terdekat.

Memiliki fasilitas dengan kolam pribadi, 5 kamar tidur, dan tambahan balkon untuk di lantai 2 , kamar mandi diluar Tv dan banyak lainnya juga. villa ini menyediakan layanan 2 orang pembantu yang siap 24 melayani selama menginap di D’Green villa.

Harga 300k perkepala semalam max 10-15 orang
Harga Rp: 4,9 jt – 7jt
Alamat: Jl. Marianya No.8, Sukamanah, RT 01/RW 11, langensari lembang kabupaten Bandung Jawa barat.
No. telepon : 0813 13445670

7 Villa Murah di Lembang Bandung yang Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga dan lokasinya. Foto: instagram@athuchia
6. Alessandra Private Villa

Villa yang berdekatan dan strategis yang berada di tempat tempat seperti kampung daun, curug Cimahi dan lain-lain .

Akses yang di tempuh tidak terlalu jauh jika menginap di alessandra private vill.

villa dengan nuansa rumah keluarga ini terdapat 4 kamar yang mampu menampung 12 orang fasilitas yang di lengkapi dengan TV, kulkas, kolam renang privat, wifi, tempat BBQ dan banyak lain nya juga. Harga villa ini Cuma 300k perkepala per malam .
Harga : 2,5 jt / malam
Alamat : Jl raya lembang, asri No. 115 lembang Bandung Jawa barat.
No. telepon : 0817 2370 504

7 Villa Murah di Lembang Bandung yang Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga dan lokasinya. Foto: instagram@atiqah_althair
7.Villa Ganesha 88

Villa ini dengan latar belakang pemandangan gunung tangkuban perahu Bandung.

Selain menikmati penginapan di villa Ganesha 88 bisa sambil menikmati pemandangan Tangkuban perahu,Floating Market, Imah Seniman, Vihara Vipassana Graha, Biara Carmel, Sapu Lidi, Jendela Alam, Claudia Jewelery, Kampung Gajah, Rumah Strowberi, Rumah Tahu, Pasar Lembang.

Vila yang memiliki 3 kamar, 2 kamar mandi air hangat, kolam renang, wifi dan lainnya. Untuk 5-6 mobil menyedia kan carpot, memiliki ruang untuk keluarga yang bersih dan nyaman, hiburan seperti Tv menjadikan suasana bersama keluarga akan terasa hangat dan bahagia.

Sambil menikmati acara di luar villa dan menikmati pemandangan yang sejuk di daerah lembang Bandung. Max untuk 15 orang dengan harga 300k perkepala permalam.
Harga Rp: 3.5jt permalam
Alamat : Jl. Kolonel Masturi No. 10A lembang,Bandung Jawa barat.
No. telepon : 0819 1012 7873
Email: [email protected]. ( Hurun Aini)

RELATED ARTICLES

Most Popular