Jumat, Mei 3, 2024
BerandaKulinerMakan ala Rumahan dengan Suasana Alam Pegunungan di Clove Garden

Makan ala Rumahan dengan Suasana Alam Pegunungan di Clove Garden

Destinasi Bandung-Makan ala Rumahan dengan Suasana Alam Pegunungan di Clove Garden. Bulan Ramadhan akan segera tiba. Bulan suci bagi umat Islam di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Momen puasa menjadi momen ibadah yang dilakukan oleh hampir semua Muslim, termasuk di kota Bandung. Sehingga orang-orang tertarik untuk mecari tempat berbuka puasa yang enak dan nyaman untuk berbuka puasa. Selain itu banyak restoran, café bahkan hotel yang memberikan paket buka puasa, semenarik mungkin.

Paket buka puasa ini umumnya disajikan prasmanan lengkap dengan takjil, hingga makanan penutup yang dapat disantap sepuasnya. Selain praktis, buka puasa di hotel juga memiliki kapasitas yang luas. Cocok untuk berbuka puasa bersama rekan kerja, sahabat, atau keluarga.

Hiruk pikuk perkotaan terkadang membuat kita merindukan suasana rumah apalagi jika suasana rumah tersebut sejuk, tenang dan nyaman, selain itu ada hal lain yang dapat dirindukan yaitu makanan rumahan atau masakan rumahan yang disajikan langsung oleh orang tua dirumah.

Pada bulan puasa kali ini Clove Garden Hotel & Residence memberikan penawaran buka puasa yang menarik, menawarkan paket buka puasa All You Can Eat dengan variasi makanan khas Masakan Rumahan, namun yang membuat berbeda adalah berbuka puasa dengan nuansa rumah sekaligus suasana alam pegunungan.
Dengan harga 135.000 nett/pax, para tamu yang berbuka puasa sudah dapat menikmati semua hidangan yang disajikan secara bersamaan. Ditambah lagi dengan adanya hiburan akustik yang akan menemani serunya waktu berbuka puasa anda. Tidak lupa keseruan buka puasa anda akan dimeriahkan juga dengan games-games seru yang akan dibawakan oleh pihak Clove Garden Hotel & Residence.

“Konsep berbuka puasa di Clove Garden ini punya tema unik tersendiri, kami akan menyediakan beberapa spot foto untuk tamu dengan tema dekorasi barang-barang jadul dan makanan khas rumahan yang disajikan secara unik, akan sangat cocok untuk masyarakat kota yang merindukan kehangatan suasana rumahan” ungkap Suci Hati, General Manager Clove Garden Hotel & Residence

Jika ingin melakukan reservasi Buka Puasa Bersama, lebih cepat, anda akan mendapatkan harga lebih murah di 110.000 nett/pax. Untuk keterangan lebih lanjut atau promo-promo menarik, dapat di lihat di akun instagram @clovegardenhotelbandung atau menghubungi Whatsapp di 085-722-837-484.

RELATED ARTICLES

Most Popular