Jumat, Mei 3, 2024
BerandaKulinerUpnormal Hadirkan Fitur Pesan-Antar pada Upnormal App

Upnormal Hadirkan Fitur Pesan-Antar pada Upnormal App

Destinasi Bandung- Upnormal Hadirkan Fitur Pesan-Antar pada Upnormal App. Di tengah keputusan menutup layanan dine-in di sebagian besar gerainya di Indonesia, Upnormal menghadirkan layanan Pesan-Antar yang menerapkan sistem contactless delivery dalam keseluruhan prosedur pengolahan makan-minum. Fitur yang resmi diluncurkann pada, 13 April 2020 ini merupakan hadiah yang berupa kemudahan dan rasa aman dalam memesan menu makan-minum kekinian. Menurut manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti, hanya dengan menekan tombol Pesan-Antar pada aplikasi Upnormal, konsumen sudah bisa memilih gerai terdekat dan menu favoritnya.

Salah satu yang menarik untuk dibahas dari fitur terbaru ini adalah layanan contactless delivery yang diterapkan oleh crew Upnormal di seluruh gerai se-Indonesia untuk menjaga keamanan, kebersihan dan higienitas suatu produk. Dalam prosesnya, setiap crew menggunakan masker hingga sarung tangan khusus agar tidak bersentuhan langsung dengan produk yang dipesan. Sehingga, dapat memberikan rasa aman kepada konsumen saat menikmati menu pesanannya.

Tak ketinggalan, Upnormal melengkapi fitur terbarunya dengan beragam pilihan metode pembayaran, mulai dari uang tunai hingga dompet digital, seperti Gopay, Ovo, DANA dan LinkAja. Sistem pengiriman
makanan yang dilakukan juga memungkinkan konsumen dan kurir pengantar untuk tidak melakukan kontak sama sekali.

“Melalui upaya jaga jarak sosial yang aman dan efektif, kami telah berupaya untuk menerapkan langkah-langkah tegas untuk membatasi penyebaran virus di Indonesia,” ujar Jelita.

Secara gratis, konsumen Upnormal sudah bisa menikmati fitur tersebut dengan mengunduh atau memperbaharui Upnormal App yang tersedia di App Store dan Play Store. Kabar baiknya, melalui fitur ini konsumen bisa memesan Paket #DiRumahAja yang diskonnya mencapai 50%. Tak hanya itu, terdapat pula berbagai pilihan menu Paket PAS yang harganya mulai dari 10 ribuan. Dengan adanya berbagai pilihan
menu baru dengan harga yang affordable ini diharapkan dapat memenuhi demand terhadap menu pilihan Upnormal.

Selain beragam upaya yang dilakukan di atas, seluruh crew Upnormal telah menerapkan dan meningkatkan frekuensi SOP kebersihan di area gerai. Mereka dihimbau untuk, melakukan penyemprotan
desinfektan secara berkala di area gerai, mencuci tangan secara teratur, melakukan pengecekan suhu sebelum-setelah bekerja hingga menggunakan sarung tangan dan masker khusus saat produksi.

“Kesehatan serta kesejahteraan karyawan dan konsumen adalah prioritas utama kami, sehingga dengan berbagai upaya yang kami lakukan diharapkan dapat membantu mengurangi risiko penularan virus dan melindungi setiap konsumen dan karyawan kami,” pungkas Jelita.

RELATED ARTICLES

Most Popular