Jumat, Mei 3, 2024
BerandaUncategorizedGlobal Prestasi School (GPS) Sukses Menggelar Fun Art Competition dan Dance Competition...

Global Prestasi School (GPS) Sukses Menggelar Fun Art Competition dan Dance Competition di Cihampelas Walk Kota Bandung

DESTINASI BANDUNG– Global Prestasi School sukses menggelar “Fun Art Competition 2023” di Mal Cihampelas Walk Kota Bandung.

Acara Fun Art Competition 2023 yang digelar di Mal Cihampelas Walk ini merupakan bagian dari rangkaian acara untuk mengumumkan pembukaan Global Prestasi School Bandung. Global Prestasi School (GPS) yang terletak di perbatasan Kota Bekasi dan Jakarta Timur melebarkan sayapnya hingga ke Kota Bandung tepatnya di kawasan Dago.

Akhir pekan lalu, peserta dari sekolah-sekolah se-Bandung datang untuk menunjukkan kreativitasnya dan berkompetisi dalam Fun Art Competition yang diselenggarakan oleh Global Prestasi School (GPS) di Cihampelas Walk Mall.

Acara yang diadakan pada Jumat 12 Mei 2023 hingga Sabtu 13 Mei 2023 ini diikuti lebih dari 100 peserta dalam lomba mewarnai, melukis, cosplay, menyanyi, dan modern dance.

Global Prestasi School Bandung – Fun Art Competition diikuti oleh anak-anak usia 2-17 tahun, dari berbagai sekolah di Bandung. Acara dimulai pada Jumat 12 Mei 2023 dengan rangkaian acara seperti: lomba mewarnai dan melukis, lomba menyanyi, lomba cosplay, lomba modern dance, mini workshop dari Coding Next, testimoni dari alumni Global Prestasi School, kemudian ditutup dengan acara spesial penampilan dari Rimar Callista, Pemenang Indonesian Idol 2021 Special Season, kemudian pengumuman pemenang kompetisi.

Kehadiran Global Prestasi School di Bandung menawarkan pendidikan yang holistik dan berkualitas.

Tidak hanya menekankan aspek prestasi akademik saja, tetapi juga pendidikan karakter, moral, agama, budaya, seni, olahraga, teknologi dan lain-lain. Siswa diharapkan tumbuh menjadi cerdas, kreatif, inovatif, berwawasan global, disiplin, toleran, menghargai keberagaman, nasionalis, mampu berpikir kritis dan menjadi pembelajar sepanjang hayat.

“Di Global Prestasi School, kami percaya bahwa setiap anak memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan. Pendidikan tidak hanya berbicara dari sisi kognitif, tetapi juga dari sisi emosi dan karakter mereka yang pada akhirnya membuat mereka siap meraih masa depan yang penuh prestasi,” ujar Ketua Yayasan Sekolah Global Prestasi Bandung Andreas Indarto.

Berdiri di atas lahan seluas 2,6 hektar, GPS-Bandung memiliki sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap dan memadai dengan ruang kelas modern, auditorium, sarana olahraga, taman bermain, perpustakaan, dan lain-lain.

Selain itu, sekolah ini berada di komplek perumahan Allegro Altura Complex yang hijau, teduh dan damai. Sehingga kegiatan belajar mengajar dapat terlaksana dengan lebih kondusif dan optimal.

RELATED ARTICLES

Most Popular